Tuesday 21st of May 2024
×

Sinopsis The Boy and the Heron (2023) Cerita Mahito Anak yang Masih Dihantui Keberadaan Ibu yang Sudah Meninggal

Sinopsis The Boy and the Heron (2023) Cerita Mahito Anak yang Masih Dihantui Keberadaan Ibu yang Sudah Meninggal

--

OTONITY.com – The Boy and the Heron (2023) merupakan karya terakhir dari Hayao Miyazaki. Yuk cek langsung informasi mengenai Sinopsis Film Animasi Jepang The Boy and the Heron (2023) berikut ini! 

Penggemar anime pasti tak asing dengan Studio Ghibli, yang telah memproduksi kurang lebih 29 film anime. Studio film yang berbasis di Tokyo, Jepang ini memproduksi film-film anime yang mengandung unsur-unsur provokatif, imajinatif, emosional, dan telah mendapatkan pujian yang luas dari seluruh dunia.


Baca juga: Sinopsis Drakor My Happy End yang Dimainkan Jang Na Ra, Akhirnya Comeback Bareng Son Ho Joon Setelah 6 tahun Absen

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea My Happy End dan Daftar Pemainnya, Siap Siap Temani Liburan Akhir Tahunmu!

Baca juga: VIRAL! Jadwal Tayang Drama Thailand Kham Sen Rak Gabungkan James Ma Dengan Nychaa Nuttanicha Jadi Pasangan

Film ini di isi suaranya oleh Soma Santoki sebagai Mahito Maki, Masaki Suda sebagai The Grey Heron, Aimyon sebagai Himi dan masih banyak lainnya yang membintangi film ini termasuk Takuya Kimura dan Jun Fubuki.

Film ‘The Boy and The Heron’ sudah resmi tayang pada 14 Juli lalu di Jepang. Film yang diproduksi oleh Studio Ghibli ini dinilai berbeda dari film Studio Ghibli lainnya. Pasalnya, film ini tak melakukan promosi sama sekali. Tidak ada trailer, iklan TV, bahkan ringkasan alur cerita, dan pemerannya.

Keputusan unik tersebut ternyata menjadi kesuksesan besar bagi Studio Ghibli. Dalam tiga hari penayangan, film The Boy and The Heron berhasil meraup 1,83 miliar yen atau Rp 194 miliar. Hal ini mencetak sejarah baru bagi Studio Ghibli.

Sumber:

UPDATE TERBARU