Monday 20th of May 2024
×

Jadwal Tayang Drama Korea My Happy End dan Daftar Pemainnya, Siap Siap Temani Liburan Akhir Tahunmu!

Jadwal Tayang Drama Korea My Happy End dan Daftar Pemainnya, Siap Siap Temani Liburan Akhir Tahunmu!

--

OTONITY.com - Aktor Jang Na Ra, Son Ho Jun, So Yi Hyun, dan Lee Ki Taek akan tampil dalam mini-seri "My Happy End" pada akhir pekan di TV CHOSUN. Serial ini akan menandai kedua kalinya Jang Na Ra dan Son Ho Joon dipasangkan sebagai pasutri di layar sejak “Go Back Couple” yang juga dikenal sebagai “Confession Couple”.

Adapun pemain lainnya So Yi Hyun mengambil peran sebagai Yoon Jin Kwon, seorang asisten profesor dan teman sekelas Jae Won. Sedangkan, Lee Ki Taek akan memerankan karakter Theo Yoon, seorang pemimpin tim dalam tim desain Jae Won


'My Happy End' adalah drama thriller psikologis manusia di mana seorang wanita yang hanya mengejar kesuksesan menghadapi kebenaran yang mengejutkan karena pengkhianatan orang-orang yang dia percayai.

Baca juga: Film Pendek 'Pasinaon' Siap Dirilis! Simak Sinopsisnya yang Hadirkan Kisah Horor Dunia Kedokteran

Baca juga: Tayang Malam Ini! Link Nonton Moon in the Day (2023) Episode 10 Sub Indonesia, Doha Akan Mengungkap Fakta Baru

Baca juga: Baca Warrior Grandpa and His Supreme Granddaughter Chapter 18 Bahasa Indonesia Natangin Seol, RIP Si Paling Kuat

Melalui thriller misteri yang diawali dengan kemalangan orang-orang di sekitarmu yang dikorbankan demi kebahagiaan orang lain, kami berencana mengangkat topik tentang apa itu kebahagiaan sejati. 

Dalam drama tersebut, Jang Na-ra berperan sebagai Seo Jae-won, seorang CEO mandiri yang memimpin merek furnitur rumah tangga 'Dreve', yang menghasilkan penjualan ratusan miliar, dan seorang influencer dengan satu juta pengikut. 

Dalam drama tersebut, Seo Jae-won adalah karakter yang memiliki masa kecil yang malang, namun mencapai mimpinya setelah memupuk keinginannya dan bekerja keras untuk mencapai kesuksesan. Seo Jae-won terlibat dalam perjuangan mati-matian untuk menemukan kebenaran saat dia mengetahui satu per satu rahasia yang disembunyikan dari suaminya, ayah, dan rekan kerja yang dapat diandalkan, yang selalu menjadi sumber dukungan baginya selama ini. jalan menuju kesuksesan.

Sumber:

UPDATE TERBARU