Tuesday 21st of May 2024
×

Sinopsis Drama China South Sea Tomb (2023) Misteri Dibalik Pencarian Cermin Tulang Kaisar Qin!

Sinopsis Drama China South Sea Tomb (2023) Misteri Dibalik Pencarian Cermin Tulang Kaisar Qin!

--

Sinopsis Drama South Sea Tomb (2023)

Hu Bayi dan Fatty Wang sebelumnya berencana untuk pergi ke luar negeri dengan Shirley Yang. Namun, mereka dipercayakan oleh Profesor Chen untuk melakukan perjalanan ke Coral Spiral bersama Mr. Ming untuk mencari Cermin Tulang Kaisar Qin.

Mereka berteman dengan Ruan Hei, Gucai, dan Duoling di Pulau Coral Temple. Bersama-sama, mereka berlayar. Suatu malam, mereka terhisap ke dalam gua bawah air Guixu.


Dalam keputusasaan, Hu Bayi dan Shirley Yang memutuskan untuk mempertaruhkan nyawa mereka dengan menggunakan mekanisme kayu yang menembak matahari untuk memimpin semua orang keluar dari Guixu.

Baca juga: Sinopsis Drakor My Happy End yang Dimainkan Jang Na Ra, Akhirnya Comeback Bareng Son Ho Joon Setelah 6 tahun Absen

Baca juga: Zhang Xin Cheng dan Wang Yu Wen Siap Pamer Kemesraan, Intip Sinopsis Drama China You Are My Lover Friend

Baca juga: Sinopsis Drama China There Will Be Ample Time (2023), Usung Tema Persahabatan dan Cinta di Bintangi Oleh Ren Su Xi

Jika penasaran dengan cerita ini, drama ini dapat disaksikan melalui platform digital seperti Tencent Video atau platform streaming lainnya. Kini, tersedia banyak platform streaming video yang memudahkan kita menonton kapan pun dan di mana pun.

Demikianlah informasi mengenai sinopsis Drama China South Sea Tomb (2023). Semoga informasi ini berguna dan selamat menikmati cerita menarik dari drama ini yang mungkin akan memukau kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU