Monday 20th of May 2024
×

Link Nonton TV Show Love Like a K-Drama (2023) Episode 5,6,7 Sub Indonesia: Misi Selanjutnya Akan Berlangsung!

Link Nonton TV Show Love Like a K-Drama (2023) Episode 5,6,7 Sub Indonesia: Misi Selanjutnya Akan Berlangsung!

--

OTONITY.com - Acara Korea bertajuk Love Like a K-Drama (2023) kini akan memasuki episode 5,6,7 yang akan tayang bersamaan mulai tanggal 5 Desember 2023. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, langsung saja simak lengkapnya dibawah. 

Apakah orang akan jatuh cinta saat mereka berakting bersama dalam sebuah K-drama romantis?


Love Like a K-Drama adalah acara kencan realitas yang berpusat pada empat aktor Korea dan empat aktris Jepang yang berkumpul untuk tinggal bersama dan berpasangan guna mendapatkan peran utama dalam enam mini K-drama.

Mereka dapatkah melewati audisi dengan orang yang mereka cintai, atau justru harus menyaksikan minat romantis mereka berciuman dengan pesaing mereka?

Baca juga: Rilis Malam Ini! Link Nonton Faceless Love (2023) Episode 8 Subtitle Indonesia, Vikij Menemukan Mrin yang Menghilang

Baca juga: Tayang Perdana! Nonton Drama Jepang Sahara Sensei to Toki-kun (2023) Episode 1 Sub Indo, Kisah Romantis Yankee dan Guru Dimulai

Baca juga: Link Nonton Drama Korea My Man Is Cupid (2023) Sub Indo Full Episode, Romansa Manis Sang Peri Cinta

Variety Show adalah salah satu jenis acara televisi yang menampilkan adegan yang terlihat seperti kejadian nyata tanpa adanya naskah, dengan para pemainnya kebanyakan adalah orang biasa atau bukan aktor.

Acara reality show, terutama yang berasal dari Korea, sering kali menjadi favorit para penggemar drama Korea karena memberikan hiburan yang unik dan menghibur. Setiap episode biasanya menghadirkan cerita dan tantangan yang membuat penonton terus tertarik.

Detail Love Like a K-Drama (2023)

Variety Show Love Like a K-Drama (2023) merupakan serial acara televisi yang berasal dari Jepang, terdiri dari 12 episode yang ditayangkan mulai 28 November 2023 hingga 26 Desember 2023 setiap hari Selasa. Acara ini disiarkan melalui jaringan aslinya, AbemaTV, dan juga tersedia di platform streaming Netflix.

Setiap episodenya memiliki durasi sekitar 45 menit. Dikenal juga dengan judul 韓国ドラマな恋がしたい atau I Want to Fall in Love with a Korean Drama, serial ini termasuk dalam genre romance.

Sumber:

UPDATE TERBARU