Sunday 12th of May 2024
×

Zhang Xin Cheng dan Wang Yu Wen Siap Pamer Kemesraan, Intip Sinopsis Drama China You Are My Lover Friend

Zhang Xin Cheng dan Wang Yu Wen Siap Pamer Kemesraan, Intip Sinopsis Drama China You Are My Lover Friend

--

OTONITY.com – Penggemar dracin merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama China You Are My Lover Friend yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Drama China You Are My Lover Friend merupakan kisah yang diadaptasi dari web novel berjudul sama karya Hua Zhan Mian. Serial ini baru saja menyelesaikan proses syutingnya bulan November 2023 ini.


Baca juga: Cara Nonton Film Indonesia di HP Android & Iphone Legal , Gak Perlu Repot Repot ke Bioskop Segala!

Baca juga: Nonton Drama China A Journey to Love (2023) Episode 9-10 Indo Sub Kualiatas HD 1080p Gratis, Pertemuan dengan Ning Yuan Zhou

Baca juga: Tanah Air Warga Turki, Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 138 Indo Sub Gratis Kualitas HD 1080p

Dracin ini memiliki genre romantis dan youth. You Are My Lover Friend sendiri dijadwalkan tayang melalui platform streaming CCTV dan Tencent Video. Pengarahnya sendiri yaitu sutradara Zhang Tong.

Sayangnya, drama China You Are My Lover Friend ini belum merilis jadwal resminya. Untuk itu, kami akan selalu update segera jika ada perbaruan dari perusahaan produksi.

Untuk selanjutnya, berikut adalah daftar pemeran drama China You Are My Lover Friend:

  • Zhang Xin Cheng sebagai Jiang Shi Yan
  • Wang Yu Wen sebagai Tang Yang
  • Wu Jun Ting
  • Luo Qiu Yun
  • Guo Yun Qi

Sumber:

UPDATE TERBARU