Wednesday 29th of May 2024
×

Nonton Drama South Sea Tomb (2023) Episode 6 Subtitle Indonesia, Gangguan Sekitar Mulai Terasa!

Nonton Drama South Sea Tomb (2023) Episode 6 Subtitle Indonesia, Gangguan Sekitar Mulai Terasa!

--

OTONITY.com - Pembahasan kali ini kami akan membagikan kisah menarik drama China berjudul South Sea Tomb (2023) yang kini akan memasuki episode 6. Kalian yang sudah tidak sabar dengan lanjutannya, langsung saja untuk menyimak lengkapnya pada uraian dibawah ini. 

Berkisha tentang Hu Bayi dan Fatty Wang sebelumnya berencana untuk pergi ke luar negeri dengan Shirley Yang. Namun, mereka dipercayakan oleh Profesor Chen untuk melakukan perjalanan ke Coral Spiral bersama Mr. Ming untuk mencari Cermin Tulang Kaisar Qin.


Mereka berteman dengan Ruan Hei, Gucai, dan Duoling di Pulau Coral Temple. Bersama-sama, mereka berlayar. Suatu malam, mereka terhisap ke dalam gua bawah air Guixu.

Dalam keputusasaan, Hu Bayi dan Shirley Yang memutuskan untuk mempertaruhkan nyawa mereka dengan menggunakan mekanisme kayu yang menembak matahari untuk memimpin semua orang keluar dari Guixu.

Baca juga: Rilis Malam Ini! Link Nonton Faceless Love (2023) Episode 8 Subtitle Indonesia, Vikij Menemukan Mrin yang Menghilang

Baca juga: Eun Hwan Mengamcam Hae Na! Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 10 Subtitle Indonesia

Baca juga: Nonton Drama Korea My Man Is Cupid (2023) Episode 1-2 Engsub Indosub Gratis Tanpa Login, Pertemuan dengan Wanita Aneh

Drama China telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama China sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Tentang Drama South Sea Tomb (2023)

Serial drama South Sea Tomb merupakan produksi dari China yang terdiri dari 16 episode dan ditayangkan mulai tanggal 27 November 2023 hingga 10 Desember 2023. Acara ini disiarkan setiap hari dari Senin hingga Minggu di jaringan aslinya, Tencent Video, dengan durasi setiap episode sekitar 35 menit.

Berjudul asli 南海归墟, drama ini juga dikenal dengan beberapa judul lain seperti Candle in the Tomb: South Sea Wasteland, Gui Chui Deng Zhi Nan Hai Gui Xu, dan lainnya.

Drama ini bergenre aksi, petualangan, dan thriller, diadaptasi dari volume keenam dalam seri novel Candle in the Tomb (鬼吹灯) yang ditulis oleh Zhang Mu Ye (天下霸唱).

Sumber:

UPDATE TERBARU