Tuesday 25th of June 2024
×

Sinopsis TV Series Obliterated, Kisah Pasukan Khusus Elit Gagalkan Aksi Terorisme di Las Vegas!

Sinopsis TV Series Obliterated, Kisah Pasukan Khusus Elit Gagalkan Aksi Terorisme di Las Vegas!

--

OTONITY.com - Netflix kembali menghadirkan serial aksi komedi terbaru berjudul Obliterated. Serial ini diciptakan oleh Jon Hurwitz, Hayden Schlossberg, dan Josh Heald, yang juga merupakan kreator serial Cobra Kai.

Obliterated berkisah tentang sebuah tim pasukan khusus elit yang berhasil menggagalkan plot terorisme di Las Vegas. Namun, pesta kemenangan mereka berubah menjadi bencana ketika mereka menyadari bahwa ancaman sebenarnya masih belum berakhir.

Serial ini dibintangi oleh Nick Zano sebagai Jake Reilly, seorang anggota tim pasukan khusus yang memiliki masa lalu yang kelam. Dia dipertemukan kembali dengan mantan kekasihnya, Kimi Rutledge (Shelley Hennig), yang kini menjadi agen CIA.

Baca juga: Sinopsis Drama Filipina Roadkillers (2023), Aksi Dua Pembunuh Bayaran Dikenal Sebagai Petarung yang Tak Punya Takut!

Baca juga: Sinopsis Film Star Syndrome (2023), Upaya Mempertahankan Ketenaran di Dunia Entertainment

Baca juga: Link Nonton Film The Three Musketeers: D’Artagnan (2023) Sub Indo Full Movie, Cek Sinopsis dan Daftar Pemerannya di Sini

Selain Zano dan Hennig, serial ini juga dibintangi oleh C. Thomas Howell, Tom Hopper, Bobby Cannavale, dan Thomas Lennon.

Obliterated tayang perdana di Netflix pada 30 November 2023. Serial ini terdiri dari delapan episode dengan durasi masing-masing 45 menit.

Sinopsis TV Series Obliterated

Jake Reilly adalah seorang anggota tim pasukan khusus elit yang memiliki masa lalu yang kelam. Dia pernah terluka parah dalam sebuah misi dan harus kehilangan seorang sahabatnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU