Sunday 21st of July 2024
×

Sinopsis TV Series Obliterated, Kisah Pasukan Khusus Elit Gagalkan Aksi Terorisme di Las Vegas!

Sinopsis TV Series Obliterated, Kisah Pasukan Khusus Elit Gagalkan Aksi Terorisme di Las Vegas!

--

Suatu hari, Jake dan timnya berhasil menggagalkan plot terorisme di Las Vegas. Mereka merayakan kemenangan mereka dengan berpesta habis-habisan.

Namun, pesta mereka berubah menjadi bencana ketika mereka menyadari bahwa ancaman sebenarnya masih belum berakhir. Sebuah kelompok teroris yang lebih berbahaya sedang bersiap untuk menyerang Las Vegas.

Jake dan Kimi Rutledge, mantan kekasihnya yang kini menjadi agen CIA, harus bekerja sama untuk menghentikan serangan teroris tersebut.

Obliterated adalah serial aksi komedi yang menghibur. Serial ini memiliki alur cerita yang menarik dan penuh aksi. Selain itu, serial ini juga dibintangi oleh para aktor dan aktris yang berbakat.

Nick Zano dan Shelley Hennig memberikan penampilan yang memukau sebagai Jake dan Kimi. Keduanya memiliki chemistry yang kuat dan mampu menghidupkan karakter mereka.

Baca juga: Sinopsis Film India Sukhee (2023) Intip Jadwal Tayang dan Daftar Pemerannya Sekaligus yang Bakal Dirilis Eksklusif di Netflix

Baca juga: Sinopsis Film Korea Decision to Leave Usung Kisah Bertema Thriller Romantis yang Bikin Banjir Air Mata: Wajib Nonton

Baca juga: Sinopsis The Boy and the Heron (2023) Cerita Mahito Anak yang Masih Dihantui Keberadaan Ibu yang Sudah Meninggal

C. Thomas Howell, Tom Hopper, Bobby Cannavale, dan Thomas Lennon juga memberikan penampilan yang solid. Mereka berhasil memerankan karakter mereka dengan baik.

Secara keseluruhan, Obliterated adalah serial aksi komedi yang layak untuk ditonton. Serial ini menawarkan hiburan yang seru dan menghibur.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel kali ini bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU