Saturday 27th of July 2024
×

Sinospsi Film Territorio (2019), Eksplorasi KehidupanMencekam di Wilayah Konflik Panas!

Sinospsi Film Territorio (2019), Eksplorasi KehidupanMencekam di Wilayah Konflik Panas!

--

OTONITY.com - Film Territorio (2019) adalah film drama-thriller yang disutradarai oleh Andrés Clariond. Untuk kalian yang penasaran silahkan simak pembahasan berikut ini.

Salah satu kekuatan utama film Territorio adalah akting para pemainnya yang sangat memukau. José Pescina dan Paulina Gaitán memberikan penampilan yang sangat meyakinkan sebagai pasangan suami istri yang berjuang untuk bertahan hidup. Jorge A. Jiménez juga memberikan penampilan yang mengesankan sebagai anak laki-laki yang kehilangan keluarganya.

Selain akting para pemainnya, film Territorio juga memiliki sinematografi yang indah. Film ini mengambil gambar di lokasi yang sebenarnya di Meksiko, dan keindahan alam Meksiko ditampilkan dengan sangat memukau.

Baca juga: Sinopsis Film 24 Jam Bersama Gaspar, Reza Rahadian Menjadi Detektif Swasta Didiagnosis Penyakit Mematikan!

Baca juga: Sinopsis TV Series Obliterated, Kisah Pasukan Khusus Elit Gagalkan Aksi Terorisme di Las Vegas!

Baca juga: Sinopsis Drama Filipina Roadkillers (2023), Aksi Dua Pembunuh Bayaran Dikenal Sebagai Petarung yang Tak Punya Takut!

Sinospsi Film Territorio (2019)

Film ini mengisahkan tentang Manuel (José Pescina), seorang petani yang tinggal di sebuah desa kecil di Meksiko. Manuel dan istrinya, Lupe (Paulina Gaitán), ingin memiliki anak, tetapi mereka khawatir dengan kondisi keamanan di wilayah mereka yang dilanda konflik.

Suatu hari, Manuel dan Lupe menemukan seorang anak laki-laki bernama David (Jorge A. Jiménez) yang tersesat di hutan. Mereka memutuskan untuk merawat David dan membawanya pulang ke desa. Namun, kehadiran David justru menimbulkan ketegangan di desa.


Sumber:

UPDATE TERBARU