Sunday 19th of May 2024
×

Baca Komik Pick Me Up Here Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis Lengkapnya Berikut Ini!

Baca Komik Pick Me Up Here Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis Lengkapnya Berikut Ini!

--

OTONITY.com – Beragam perilisan komik bertema aksi fantasi memang banyak menarik. Kali ini kami akan berikan rekomendasi untukmu dengan baca manhwa Pick Me Up full chapter bahasa indonesia.

Dikenal dengan judul lain Infinite Gacha, komik ini menghadirkan kisah seru. Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut.


Pick Me Up adalah salah satu komik Korea terbaru yang juga dikenal dengan judul Infinite Gacha. Komik yang baru saja rilis di tanggal 28 Desember 2022 di versi bahasa Indonesia ini memiliki gambaran genre aksi dan fantasi.

Baca juga: Sinopsis Film 24 Jam Bersama Gaspar, Reza Rahadian Menjadi Detektif Swasta Didiagnosis Penyakit Mematikan!

Baca juga: Sinopsis TV Series Obliterated, Kisah Pasukan Khusus Elit Gagalkan Aksi Terorisme di Las Vegas!

Baca juga: Sinopsis Drama Filipina Roadkillers (2023), Aksi Dua Pembunuh Bayaran Dikenal Sebagai Petarung yang Tak Punya Takut!

Dalam perilisannya, komik satu ini menjadi serial terpopuler karya Hermodin Niceun yang juga diilustrasikan oleh WASAK BASAK. Manhwa Pick Me Up dibuat oleh komikus Hermod bercerita tentang bagaimanapun tidak ada yang mencapai akhir dari game gacha yang terkenal sangat sulit ditakhlukan.

Kisahnya berhubungan dengan tema dalam game gacha yang dikenal dengan kesulitannya, ada kisah tentang juara dunia peringkat kelima yang bernama Loki tiba-tiba kehilangan kesadaran saat menyerbu sebuah penjara bawah tanah.

Tidak disangka setelah bangun dari pingsan panjangnya, Loki dikagetkan dengan perubahan tubuh dan lingkungan. Loki menyadari bahwa dia telah menjadi Pahlawan Bintang Level 1. Ia kini dikenal sebagai Bintang 1 - Han Yslat.

Sumber:

UPDATE TERBARU