Saturday 27th of July 2024
×

Link Baca BL Is it because I’m cute? Chapter 14 Sub Indonesia Kini Hangeol Tahu Rahasia Terbesar Senior Woojoo

Link Baca BL Is it because I’m cute? Chapter 14 Sub Indonesia Kini Hangeol Tahu Rahasia Terbesar Senior Woojoo

--

OTONITY.com - Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai link baca manhwa Is it because I’m cute? chapter 14  yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Untuk membaca Manhwa ini , kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.


Baca juga: RAW Baca Manhua Battle Through the Heavens Ch 424 English Indonesia Gratis, Kekalahan yang Paling Dinantikan

Baca juga: Ziyan Siap Geprek Demonic Flame! Link Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 423 Bahasa Indonesia Gratis

Baca juga: Dijanjikan Nikah Resmi, Fakta Baru Bunga Istri Muda Ahmad Yuda, Usai Masih Beli Tapi Sudah Ditetapkan Jadi Tersangka

Sinopsis Manhwa Is it because I’m cute?

Kisahnya sendiri berpusat pada seorang pelajar universitas yang terlihat normal sebenarnya memiliki trauma. Sesuatu yang buruk terjadi ketika seseorang memanggilnya “Imut” jadi ia bersikap kuat dan menyeramkan agar tak ada yang memanggilnya begitu lagi.

Kang Woo-joo karena trauma tersebut bahkan kehilangan cinta pertamanya. Pada akhirnya, dia memutuskan untuk berpura-pura menjadi pelajar yang berbeda dari sikap aslinya untuk menjaga orang-orang di sekitarnya.

Namun pertemuannya dengan hangyeol si junior yang sangat unik ini menggoyahkan hati Woo Joo dan memperlihatkan sisi yang seharusnya ia sembunyikan. Lantas apa yang akan terjadi? 

Sumber:

UPDATE TERBARU