Saturday 27th of July 2024
×

Film Detektif Conan ke-27 Telah Rilis Teaser Terbarunya, Duel Antara Kaito Kid vs Heiji Hattori Jadi Sorotan Fans!

Film Detektif Conan ke-27 Telah Rilis Teaser Terbarunya, Duel Antara Kaito Kid vs Heiji Hattori Jadi Sorotan Fans!

--

OTONITY.com - Sebuah teaser baru yang dirilis oleh TOHO pada akhir pekan kemarin telh mengonfirmasi bahwa film Detektif Conan ke-27 akan dirilis pada akhir musim semi 2024, saat liburan Golden Week Jepang.

Menurut Anime News Network, film yang belum diberi judul, berdasarkan manga Goshio Aoyama yang telah lama tayang, akan tayang perdana di bioskop Jepang mulai Jumat, 26 April hingga Minggu, 5 Mei 2024 mendatang.


Cuplikan teaser menunjukkan bahwa film tersebut akan berpusat pada duo detektif Conan Edogawa dan Heiji Hattori yang berhadapan dengan penyihir pencuri Kaito Kid.

Baca juga: Profil dan Biodata Yoshino Aoyama Pengisi Suara di Anime Bocchi the Rock!, Intip Perjalanan Karirnya Disini

Baca juga: Jadwal Rilis Anime BL Tadaima, Okaeri Resmi Diumumkan! Staf Utama Anime 'Sasaki dan Miyano' akan Bersatu Kembali

Baca juga: Laku Keras! Daftar Situs Nonton Anime Gratis Tapi Ilegal Sub Indo, Jadi Tempat Streaming Favorit Para Wibu

Suara ketiga karakter tersebut dapat didengar di teaser, namun detail tentang film tersebut saat ini masih sedikit. Slogan samar untuk film tersebut berbunyi "Black 'Crow'sing" belum berakhir tapi …", yang mana semua penggemar Conan dapat melakukannya hingga informasi lebih lanjut dirilis.

Kaito Kid yang memiliki peran penting dalam film mendatang bukanlah hal yang mengejutkan bagi para penggemar Conan, karena penyihir pencuri, yang sering berperan sebagai pelapis bagi Conan, telah tampil menonjol di banyak film di masa lalu.

Kaito Kid adalah bintang manga miliknya sendiri, Magic Kaito, yang pertama kali dirilis pada tahun 1987, tujuh tahun sebelum bab pertama Conan. Magic Kaito juga menerima serangkaian 12 episode TV animasi antara tahun 2010 dan 2012.

Sumber:

UPDATE TERBARU