Saturday 27th of July 2024
×

Profil dan Biodata Yoshino Aoyama Pengisi Suara di Anime Bocchi the Rock!, Intip Perjalanan Karirnya Disini

Profil dan Biodata Yoshino Aoyama Pengisi Suara di Anime Bocchi the Rock!, Intip Perjalanan Karirnya Disini

--

OTONITY.com -Bocchi the Rock! hadir sebagai anime yang idenya tidak akan diperhatikan oleh para penggemar karena fakta sederhana menjadi anime lain dengan sekelompok gadis cantik, namun, yang mengejutkan banyak orang, kombinasi dengan musik luar biasa yang disajikan sepanjang anime berhasil memikat hati banyak penontonnya.

Nah salah satu karakter yang di sorot adalah karakter Hitori Gotou yang di isi suaranya oleh Yoshino Aoyama. Nah seperti apa profil dan biodata dari Seiyuu yang mengidolakan Saori Hayami Ini? simak disini ya.


Baca juga: Segera Tayang! Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 83 Eng Indo Sub Gratis, Rencana Picik Sang Ahli Nujum

Baca juga: Profil Satria Mahathir, Seleb Tiktok Kontroversial yang Ngaku Pernah Tidur dengan 28 Wanita : Agama, Usia, Pacar, dan Medsos

Baca juga: RESMI! Promotor Umumkan Jadwal Beli Tiket Konser YOASOBI 2024 di Indonesia, Penggemar Musik J-Pop Siap-siap War!

Diketahui, Yoshino Aoyama adalah seiyu dan penyanyi asal Kumamoto, Jepang. Aoyama bekerja di bawah naungan agensi 81 Produce. Seiyu yang disukainya adalah Kaori Ishihara dan Saori Hayami. Bahkan saking suka & kagumnya dengan Hayami, Aoyama mengangkat tema "Yang Aku Suka dari Saori Hayami" di acara radionya.

Yoshino Aoyama lahir di perfektur Kumamoto, Jepang pada tanggal 15 Mei 1996. Saat ini berusia 27 tahun ,  Di sekolah menengah, Aoyama adalah anggota klub paduan suara sekolahnya, tempat dia menghabiskan sebagian besar waktunya. Ia juga merupakan penggemar berbagai serial manga, khususnya Samurai Deeper Kyo.

Akibatnya, dia memutuskan untuk mengejar karir di bidang akting suara. Setelah menghadiri beberapa audisi terbuka namun tidak terpilih, dia akhirnya berperan sebagai Yoshino Nanase di Wake Up, Girls! melalui audisi terbuka.

Sumber:

UPDATE TERBARU