Saturday 27th of July 2024
×

Profil Biodata Aina Lutfi, Selebgram Cantik yang Dilaporkan Polisi Usai Grebek Suaminya Selingkuh!

Profil Biodata Aina Lutfi, Selebgram Cantik yang Dilaporkan Polisi Usai Grebek Suaminya Selingkuh!

--

OTONITY.com - Baru-baru ini nama selebgram cantik Aina Lutfi viral. Usai ia dilaporkan oleh pelakor suaminya karena ketahuan selingkuh. Hal ini lantas menimbulkan dukungan besar dari Netizen pada Aina Lutfi. Berikut ini adalah profil dan biodata lengkapnya. 

Aina Lutfi, seorang selebgram terkenal, kini menjadi sorotan publik karena terlibat dalam kasus perselingkuhan yang mencuat baru-baru ini.


Aina Lutfi dilaporkan ke polisi oleh wanita yang diduga menjadi selingkuhan suaminya, dengan inisial DNA. Wanita tersebut sebelumnya adalah mantan karyawan dari Aina. Aina merasa heran karena sebagai korban perselingkuhan, malah ia yang dilaporkan ke polisi.

Kejadian dimulai saat Aina bertemu dengan wanita tersebut pada 9 Agustus 2022. Aina mengaku menyiram es kopi pada wanita tersebut saat itu. Aina menyebut dirinya sedang hamil ketika kejadian berlangsung.

Aina kemudian berupaya melakukan mediasi dengan menghubungkan suaminya dengan wanita tersebut. Dalam mediasi itu, wanita tersebut menyetujui perjanjian tertulis untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Baca juga: Dijanjikan Nikah Resmi, Fakta Baru Bunga Istri Muda Ahmad Yuda, Usai Masih Beli Tapi Sudah Ditetapkan Jadi Tersangka

Baca juga: Profil dan Biodata Sindi Desi Minanti, Mahasiwi Diduga Bundir Tertabrak KA Jayabaya di Pekalongan Terungkap!

Baca juga: Viral Becak Goyang di Medan, Warga Pergoki Bapak Bapak Sedang Lakukan Adegan Intim Sesama Jenis!

Namun, setelah mediasi, Aina justru dilaporkan atas dugaan kekerasan dan penganiayaan. Aina merasa bingung karena sebagai korban perselingkuhan, ia merasa tidak melakukan tindakan kekerasan, hanya menyiram es kopi.

Sumber:

UPDATE TERBARU