Tuesday 27th of February 2024
×

Profil dan Biodata Sindi Desi Minanti, Mahasiwi Diduga Bundir Tertabrak KA Jayabaya di Pekalongan Terungkap!

Profil dan Biodata Sindi Desi Minanti, Mahasiwi Diduga Bundir Tertabrak KA Jayabaya di Pekalongan Terungkap!

--

OTONITY.com -Seorang mahasiswi Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang meninggal setelah tertabrak Kereta Api (KA) Jayabaya, rute Surabaya-Jakarta, di KM 99+7 turut Dukuh Getongwungu, Kelurahan/Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, pada malam Minggu (26/11).

Sebelumnya, terjadi peristiwa memilukan di Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, ketika seorang mahasiswi dari Semarang nekat menabrakan diri ke kereta yang sedang melaju, menghebohkan warga setempat.


Berdasarkan kesaksian Alfin kepada Kapolsek Sragi, AKP Suradi, diketahui bahwa korban telah bergerak secara tidak menentu sejak pukul 17.00 WIB sebelum peristiwa tragis tersebut terjadi.

Menurut kesaksian Alfin, sekitar pukul 20.30 WIB, mahasiswi tersebut tiba-tiba berlari menuju kereta yang sedang melintas, meskipun telah dipanggil dari kejauhan namun korban sepertinya tak mendengar.

"Diduga korban bunuh diri lantaran depresi," kata Suradi

Baca juga: Terungkap! Sosok Fatin Umaidah Diduga Istri Kedua Alif Teega Adalah Karyawan Aisyah Hijanah

Baca juga: Siswa SMP Tewas Saat Latihan Silat Pagar Nusa di Karanganyar, Ketua Cabang Dukung Penuh Proses Hukum!

Baca juga: Berapa Harga Kacamata Ray-Ban X Meta? Viral Bisa Rekam Video HD, Intip Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Setelah dilakukan penyelidikan, kini berhasil mengidentifikasi korban, yakni Sindi Desi Minanti, berasal dari Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Sindi dikenal memiliki akun Instagram @sindinant2 dan merupakan mahasiswi semester akhir Fakultas Sains Terapan, jurusan Agribisnis angkatan 2017.

Meskipun tempat dan tanggal lahirnya tidak diketahui, Sindi mengklaim berusia 24 tahun berdasarkan unggahan terakhir di akunnya. Sindi terlibat dalam komunitas saung baca sejak tahun 2019 dan aktif dalam kegiatan pengajian serta melayani tamu di lokasi pengajian dengan sopan.

Sumber:

UPDATE TERBARU