Monday 22nd of April 2024
×

Viral Becak Goyang di Medan, Warga Pergoki Bapak Bapak Sedang Lakukan Adegan Intim Sesama Jenis!

Viral Becak Goyang di Medan, Warga Pergoki Bapak Bapak Sedang Lakukan Adegan Intim Sesama Jenis!

--

OTONITY.com - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan dua pria bugil kepergok warga diduga sedang berbuat mesum di becak. Dua pria itu nampak panik dan buru-buru memakai celana. 

Video dua pria bugil itu dibagikan oleh akun @Pai_C1 di X atau Twitter. Dari video yang dibagikan, nampak seorang membawa tongkat kayu dan memukul becak yang sedang diparkir di bawah pohon di Jalan Sei Deli, Medan. “Orang ngeseks guys. Laki-laki, eh laki-laki sama laki-laki,” ucap pemilik video.


Baca juga: Siswa SMP Tewas Saat Latihan Silat Pagar Nusa di Karanganyar, Ketua Cabang Dukung Penuh Proses Hukum!

Baca juga: Rilis Teaser Baru! Stuido MAPPA Siap Tayangkan Anime Bucchigiri?!, Pertemuan Arajin dan Mataka Hadir Disini

Baca juga: Siapa Itu Indah G? Baru Baru Ini Ramai Karena Sindir Pemerintah Bantu Palestina, Deddy Corbuzier Beri Pesan Menohok!

Warga sekitar, Roni, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (26/11) sekitar pukul 09.30 WIB. Dia mengatakan awalnya ada warga yang lari pagi melihat becak bergoyang.

Camat Medan Barat, Roby, mengatakan pihaknya hanya mengetahui informasi terkait becak goyang. Dia akan mengecek lebih lanjut soal dugaan pria mesum dengan pria di becak itu.

"Sejauh ini yang kami tahu itu ada becak goyang. Kalau terkait apakah ada perbuatan mesum, ini coba kami cek kebenarannya," ujarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU