Saturday 27th of July 2024
×

Kapanpun dan Dimanapun! Gunakan 6 Aplikasi Ini Untuk Nonton Film India, Dijamin Judulnya Paling Lengkap

Kapanpun dan Dimanapun! Gunakan 6 Aplikasi Ini Untuk Nonton Film India, Dijamin Judulnya Paling Lengkap

--

2. Hungama Play

Untuk pengalaman menonton film India yang memuaskan, Hungama Play menyediakan ribuan judul film Bollywood. Aplikasi gratis ini dapat diunduh dengan mudah, namun tidak semua film India di sini dilengkapi dengan subtitle Indonesia.


3. ZEE5

ZEE5 dianggap sebagai salah satu platform streaming terbaik untuk menonton film India. Dengan antarmuka yang sederhana dan penggunaan yang mudah, ZEE5 menawarkan koleksi film India yang lengkap karena terhubung langsung dengan industri hiburan India.

4. Netflix

Netflix adalah platform yang sangat populer dengan berbagai film dari seluruh dunia, termasuk film-film India yang beragam.

Baca juga: Sinopsis Film India Sukhee (2023) Intip Jadwal Tayang dan Daftar Pemerannya Sekaligus yang Bakal Dirilis Eksklusif di Netflix

Baca juga: Sinopsis Series Trial by Fire (2023) , Orang Tua yang Cari Keadilan Kematian Anaknya Saat Tragedi Terbakarnya Bioskop India Tahun 1997

Baca juga: Lagi Gabut? Cobain Yuk Situs Download Film India Sub Indo dengan Kualitas Terbaik, Mirip Indoxxi, LK21 Namun Versi Legal!

5. Iflix

Iflix, berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia, memiliki koleksi film dan drama yang sangat luas. Aplikasi ini menawarkan film India yang dapat diunduh dengan biaya berlangganan yang terjangkau dan akses yang mudah.

6. Viu

Viu, sebagai salah satu aplikasi streaming film dan drama yang diminati, juga memiliki banyak film India. Dengan berlangganan paket premium, pengguna dapat menonton film India tanpa iklan, dengan biaya berlangganan yang terjangkau.

Itulah beberapa aplikasi yang aman dan nyaman untuk menonton film India. Kalian bisa mengunduhnya melalui toko resmi Android ataupun IoS. Sekian informasi yang kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat menonton keseruannya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU