Wednesday 24th of April 2024
×

Link Nonton Film Semi Filipina Ganti-Ganti (2023) Angeli Khang Terjebak Percintaan Toxic yang Bikin Adem Panas Penonton

Link Nonton Film Semi Filipina Ganti-Ganti (2023) Angeli Khang Terjebak Percintaan Toxic yang Bikin Adem Panas Penonton

--

OTONITY.com – Jika kamu tertarik menonton film ini, catatlah tanggalnya. Angeli Khang dan Yen Durano sudah hadir pada tanggal 30 November mendatang, tepatnya hari Kamis kemarin!

Layanan streaming populer di Filipina Vivamaxx baru baru ini merilis film semi bersama Angeli Khang! Seperti yang kita tahu Series Filipina sering kali memiliki cerita yang emosional, menarik, dan dapat memukau penonton. 


Dalam film terbaru Vivamax yang berjudul "Ganti-Ganti," penonton dapat menantikan kepiawaian akting Angeli Khang yang akan beradu peran dengan Yen Durano.

Baca juga: Seru! Link Nonton Drama China Legend of Magic Jade Season 2 (2023) Indosub Full Episode 1-27, Jadi Pendekar Terkuat Demi Selamatkan Kerajaan

Baca juga: Suguhkan Kisah Kerajaan yang Otentik, Sinopsis Dracin Legend of Magic Jade Season 2 (2023), Tayang di Tencent Video

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Haslers (2023) Cek Link Nonton Streaming atau Download Sub Indonesia GRATIS Full HD di Sini

"Ganti-Ganti" menjadi produksi terkini yang menggabungkan bakat Angeli Khang dan Yen Durano, menjanjikan pengalaman thriller intim yang tak terlupakan .Dalam kolaborasi pertama mereka, keduanya membawa energi dan ketegangan yang tak tertandingi. Berikut adalah sinopsisnya:

Sinopsis Film Ganti-Ganti

Film "Ganti-Ganti" memperkenalkan empat karakter yang hidupnya terpilin oleh satu tujuan - balas dendam. Angeli Khang, Yen Durano, Sean de Guzman, dan Mark Anthony Fernandez membentuk ensemble cast yang akan membawa penonton melalui pengalaman batin dan fisik yang tak terduga.

Sumber:

UPDATE TERBARU