Saturday 24th of February 2024
×

Kapan Series Tira (2023) Rilis? Tayang di Disney+ Tampilkan Superhero Lokal dari Bumilangit Cinematic Universe

Kapan Series Tira (2023) Rilis? Tayang di Disney+ Tampilkan Superhero Lokal dari Bumilangit Cinematic Universe

--

OTONITY.com - Bumilangit kembali merilis Superhero lokal dalam series berjudul Tira (2023) yang akan segera hadir di akhir tahun mendatang. Para penggemar yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak dalamuraian dibawah ini. 

Menonton serial merupakan salah satu kegiatan yang menghibur saat menikmati waktu senggang. Selain memiliki plot cerita yang menarik, serial juga mampu memberikan wawasan yang berharga kepada para penonton. Beragam genre yang ditawarkan membuat pengalaman menonton semakin beragam.


Serial tanah air selalu berhasil menarik perhatian penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi serial tanah air dikenal dengan berbagai genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang penuh emosi hingga thriller misteri yang mendebarkan.

Baca juga: Review TV Series Obliterated (2023), Nick Zano dan Shelley Hennig Jalin Chemistry yang Kuat!

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran TV Series Magarsus (2023) Cerita Sedih Seorang Pedagang Jeruk di Kota Kecil

Baca juga: Nonton Series The Artful Dodger (2023) Eps 1 Sub Indo, Perubahan Tak Terduga Karakter Charles Dickens yang Terkenal

Tentang Series Tira (2023)

Munculnya karakter superhero lokal baru menjadi salah satu momen yang sangat dinantikan oleh para penggemar Bumilangit Cinematic Universe. Salah satunya adalah serial berjudul Tira, yang ditulis oleh Aline Djayasukmana dan diproduseri oleh Bismarka Kurniawan.

Tira akan menjadi karakter superhero keempat mereka setelah Gundala, Sri Asih, dan Virgo. Dalam serial ini, akan ada 8 episode, masing-masing berdurasi 45 menit, yang akan menggambarkan keseluruhan cerita dari tokoh utama bernama Suci, yang akan diperankan oleh Chelsea Islan.

Nantinya juga ada kerja sama dengan sejumlah aktor dan aktris lainnya seperti Bhisma Mulia, Karina Suwandi, Jeremie J. Tobing, Agnes Naomi, Egi Fedly, dan Marcell Siahaan. Serial live-action pertama dari dunia Bumilangit tersebut, Tira, akan mempersembahkan petualangan baru para superhero.

Tira sudah memulai debutnya dengan menayangkan dua episode pertama pada acara Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2023 yang berlangsung pada 29 November 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU