Tuesday 21st of May 2024
×

Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Season 2 Episode 11 Sub Indo Berikut Sinopsis Spoilernya di Reddit

Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Season 2 Episode 11 Sub Indo Berikut Sinopsis Spoilernya di Reddit

--

OTONITY.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Season 2 Episode 11 Sub Indo yang tak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute dijadwalkan rilis seminggu sekali. Untuk sub Indonesia biasanya akan terlambat 1-2 hari setelah perilisan resmi bahasa Jepangnya.


Apabila kamu sudah menanti perilisan anime satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Baca juga: Suguhkan Kisah Kerajaan yang Otentik, Sinopsis Dracin Legend of Magic Jade Season 2 (2023), Tayang di Tencent Video

Baca juga: Seru! Link Nonton Drama China Legend of Magic Jade Season 2 (2023) Indosub Full Episode 1-27, Jadi Pendekar Terkuat Demi Selamatkan Kerajaan

Baca juga: Perserteruan Memuncak, Link Nonton Drama China Legend of Magic Jade Season 2 (2023) Episode 22, 23, 24 Sub Indo Gratis

Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute mengisahkan tentang cerita mengenai sesosok pemuda yaitu Cid. Jika selama ini kita mengetahui bahwa pada kisah legenda, para pahlawan yang orang-orang banggakan sebenarnya memiliki kekuatan tersembunyi di balik bayangan.

Setelah menyembunyikan kekuatan dan akhirnya kehidupan sebagai rakyat jelata setiap harinya sambil menjalani latihan keras di malam hari, ia akhirnya bereinkarnasi ke dunia lain dan mendapatkan kekuatan super.

Sinopsis Anime Kage no Jitsu Season 2

Secara garis besar nantinya kisah dalam Kage no Jitsu Season 2 akan menampilkan Cid Kagenou dan Shadow yang menyelidiki Kota Tanpa Hukum. Kota ini merupakan sebuah tempat pembuangan kotoran.

Sumber:

UPDATE TERBARU