Monday 20th of May 2024
×

Daftar Film Bioskop Desember 2023, Lengkap Berbagai Genre! Ada Layangan Putus Hingga Malam Para Jahanam

Daftar Film Bioskop Desember 2023, Lengkap Berbagai Genre! Ada Layangan Putus Hingga Malam Para Jahanam

--

OTONITY.com - Penggemar film bioskop, pada pembahasan kali ini kami akan menghadrikan daftar film film yang akan tayang di bulan Desember 2023. Mulai dari berbagai genre tersedia. Untuk mudahnya, silahkan simak pada rangkuman dibawah ini. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film memiliki daya tarik yang universal dan mampu menarik perhatian penonton dari seluruh dunia. Produksi film yang beragam memperkenalkan berbagai genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang menggetarkan hati, hingga film misteri yang menghadirkan ketegangan dan adrenaline.

Setiap genre film memiliki pesona dan daya tariknya sendiri, yang memungkinkan penonton untuk mengeksplorasi berbagai aspek cerita dan perasaan yang berbeda.

Desember 2023 akan menyajikan sejumlah film dari berbagai genre di layar bioskop. Bagi penggemar film horor, persiapkan diri karena film-film seperti Siksa Neraka, Malam Para Jahanam, dan Munkar siap hadir di bioskop Desember 2023.

Namun, tidak hanya genre horor, bulan ini juga menghadirkan beberapa film romantis seperti Hamka dan Siti Raham dan Aku Rindu.

Baca juga: Siap Hadir Tahun Baru! Simak 4 Film Bollywood yang Rilis Tahun 2024, Digadang Akan Kuasai Box Office

Baca juga: Nonton Film Bollywood Subtitle Indonesia Terlengkap dan Terbaru! Simak Caranya Hanya Disini

Baca juga: Kapanpun dan Dimanapun! Gunakan 6 Aplikasi Ini Untuk Nonton Film India, Dijamin Judulnya Paling Lengkap

Untuk penggemar film Hollywood, film-film populer seperti Aquaman and the Lost Kingdom hingga Poor Things dengan Emma Stone dan Mark Ruffalo juga akan memeriahkan layar bioskop Desember 2023.

Daftar Film Tayang Desember 2023

1. Jatuh Cinta Seperti di Film-film

Film ini sudah tayang mulai 30 November dan akan berlanjut hingga Desember 2023. Jatuh Cinta Seperti di Film-film bercerita tentang Bagus (Ringgo Agus Rahman), seorang penulis skenario yang diam-diam menyimpan perasaan untuk Hana (Nirina Zubir), teman masa SMA-nya.

Namun, hubungan mereka putus karena perbedaan karier dan kini Hana sedang berduka atas kepergian suaminya.

2. Godzilla Minus One

Film ini menjadi satu-satunya produksi Godzilla dari Toho setelah 7 tahun. Kisahnya mengisahkan kehidupan baru Jepang pasca perang, diikuti munculnya Kaiju bernama Godzilla akibat ledakan bom atom. Kejadian ini mengakibatkan kota hancur dan Jepang berada dalam krisis besar.

Film ini akan tayang pada 1 Desember 2023.

3. La Luna

Komedi La Luna disutradarai oleh M. Raihan Halim. Ceritanya berpusat pada Kampung Bras Basah yang terguncang dengan kehadiran La Luna, toko pakaian dalam wanita yang tidak sesuai dengan norma yang berlaku di kampung tersebut. Film ini dijadwalkan tayang pada 6 Desember 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU