Sunday 19th of May 2024
×

Webtoon They Wish to Take Away My Child Chapter 7 Bahasa Indonesia : Spoiler & Link Baca Gratis Tanpa Koin!

Webtoon They Wish to Take Away My Child Chapter 7 Bahasa Indonesia : Spoiler & Link Baca Gratis Tanpa Koin!

--

OTONITY.com - Chapter pada komik webtoon They Wish to Take Away My Child kali ini mendapatkan update terbarunya yang di jamin suka dengan jalan ceritanya. Jika kamu suka webtoon fantasi seperti ini maka webtoon ini sangat cocok untukmu.

Jika kamu penasaran sama link bacanya , kini akan kami sajikan mengenai Link Baca Webtoon They Wish to Take Away My Child Chapter 7 Bahasa Indonesia  di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan serunya.


Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Baca juga: Komik Academy's Undercover Professor 77, Baca Disini Full Subtitle Indonesia GRATIS! Serangan Mendadak dari Master

Baca juga: Lanjut Baca The Secret Bedroom of a Dejected Royal 80 Sub Indonesia, Lewellyn Masih Dipojokkan Kasus Pembunuhan!

Baca juga: Download & Baca Komik Webtoon Hati Baja (ATMA) Bab Lengkap Bahasa Indonesia, Kisah Misteri dan Horor Paling Populer

Sinopsis Webtoon They Wish to Take Away My Child

Iris Rocca, putri seorang peneliti studi budaya terkenal, menjadi yatim piatu karena kecelakaan yang tak terduga. Dia terpilih sebagai menantu Theo Morphe dan dibesarkan di keluarga Duke Morphe. Setelah 15 tahun berlalu, beberapa bulan sebelum pernikahannya, Iris menggunakan cermin ajaib yang merupakan satu-satunya barang peninggalan ibunya untuk memeriksa masa depannya.

Di masa depan itu, Iris menikahi Theo Morphe, dan melahirkan seorang anak tercinta, tapi Iris sakit parah sehingga akhirnya dia diusir oleh selir Theo dan dipaksa meninggalkan anak tersebut. Setelah mengetahui hal ini, Iris meminta Theo untuk membatalkan pertunangan mereka demi mengubah masa depannya yang tidak bahagia. Tapi Theo malah menunjukkan reaksi yang tak terduga.

Sumber:

UPDATE TERBARU