Saturday 27th of July 2024
×

Makin Panas! Nonton Drama Thailand Pit Babe (2023) Episode 4 Subtitle Indonesia, Tandai Jadwal Tayang dan Spoilernya!

Makin Panas! Nonton Drama Thailand Pit Babe (2023) Episode 4 Subtitle Indonesia, Tandai Jadwal Tayang dan Spoilernya!

--

OTONITY.com - Pit Babe the Series adalah drama Thailand terbaru yang mulai tayang pada tanggal 17 November 2023 di GMM One. Drama ini merupakan adaptasi dari novel online populer berjudul sama yang telah dibaca oleh lebih dari 700 juta kali.

Para penggemar menantikan kisah terbaru! Kali ini Informasi terbaru dari pecinta drama Thailand. Kami akan membahas tentang Pit Babe (2023) episode 4 subtitle Indonesia. Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Drama ini menceritakan kisah cinta antara seorang pembalap jalanan bernama Pit (diperankan oleh Win Metawin Opas-iamkajorn) dan seorang pemuda polos bernama Babe (diperankan oleh Kao Noppakao Dechaphatthanakun).

Baca juga: Sangat Mencurigakan! Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 9-10 Subtitle Indonesia, Catat Jadwal Tayangnya!

Baca juga: Emosi Parah! Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 7-8 SUB INDO, Percikan Perseteruan Sudah Mulai Tercium!

Baca juga: Skill Elit Menang Sulit, Nonton Donghua Perfect World (Wanmei Shijie) Episode 140 Indo Sub dan Jadwal Tayang Resminya

Pit adalah pembalap jalanan yang terkenal dengan kemampuannya yang luar biasa. Dia memiliki kemampuan untuk melihat masa depan, yang membantunya untuk memenangkan setiap balapan. Babe adalah seorang pemuda polos yang baru saja pindah ke kota. Dia menyukai mobil dan bermimpi untuk menjadi pembalap jalanan.

Suatu hari, Babe bertemu dengan Pit dan memintanya untuk mengajarinya cara mengemudi mobil. Pit setuju untuk mengajari Babe, tetapi dengan syarat bahwa Babe harus menjadi budaknya. Babe setuju, dan keduanya pun mulai berlatih bersama.


Sumber:

UPDATE TERBARU