Saturday 24th of February 2024
×

Drama Thailand Last Twilight (2023) Episode 5 : Link Nonton Subtitle Indonesia dan Informasi Jadwal Tayang

Drama Thailand Last Twilight (2023) Episode 5 : Link Nonton Subtitle Indonesia dan Informasi Jadwal Tayang

--

OTONITY.com - Drama yang mengisahkan hubungan antara dua pria dengan berbagai problematika yang dihadapinya, ternyata seru untuk ditonton. Drama bertema boys love (BL) belakangan populer banget. Salah satunya adalah  Drama Thailand Last Twilight (2023) yang baru saja tayang beberapa waktu lalu.

Nah jika kamu ingin tonton link eps nya, disini akan kami bagikan soal Link Nonton Drama Bl Last Twilight (2023) Sub Indo Episode 5 yang akan kami bahas disini.


Bahkan banyak drama Thailand yang naik dengan tema Boys Lover (BL) di mana itu menjadi genre unik bagi negaranya dan di Asia Tenggara. Selain itu, Thailand menjadi negara yang banyak mengadopsi tema queer ke dalam film-filmnya.

Baca juga: Link Nonton Anime The Kingdoms of Ruin (Hametsu no Oukoku) Episode 9 Sub Indo, Unduh Langsung Sekarang

Baca juga: Nonton Drama China I May Love You (2023) Full Episode Sub Indo Miles Wei dan Huang Riying Akting Jadi Couple Badass

Baca juga: Link Nonton Drama Tell Me That You Love Me (2023) Episode 2 1080p, Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been Jadi Couple

Sinopsis Drama Thailand Last Twilight (2023)

Ketika "Day" (C. Thawinan), seorang pemain bulutangkis muda dengan masa depan cerah, akan menjadi buta total dalam 180 hari ke depan, oleh ibunya "Romon" (Cream Premsini) dan kakak laki-lakinya "Ksatria" ( Mark Phakin) ingin mencari seseorang untuk merawatnya hingga ia bertemu dengan "Mok" (Jimmy Jitphon), seorang anak tak berdaya yang berada dalam kesulitan. Dia melamar karena melihat besarnya kompensasi. 

Hingga akhirnya mendapat posisi sebagai pengasuh, "Mok" mulai mengurus "Day" dan memiliki "Sajai" (Namtan Thiphanaree), mantan pacar "Mok" yang kini menjadi teman dalam posisi penasihat kehidupan, memberikan nasihat.

"Day" telah mencoba menjalani hidup sebagai orang yang tidak terlihat melalui bimbingan "P' On" (Kant Kanchanut), seorang tunanetra senior yang dihormati oleh "Day", dan konfrontasi dengan "August" (Ohm Thi Phakorn ) Teman pemain bulu tangkis yang mempunyai urusan yang belum selesai. 

Sumber:

UPDATE TERBARU