Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Drakor My Demon (2023) Episode 5 Sub Indo dan Informasi Jadwal Tayang, Kematian Joo Cheon Sook Masih Misteri

Nonton Drakor My Demon (2023) Episode 5 Sub Indo dan Informasi Jadwal Tayang, Kematian Joo Cheon Sook Masih Misteri

--

OTONITY.com -  Sederet drama Korea komedi romantis Netflix kembali hadir dengan jajaran cerita segar dan menghibur. Terbaru, drama original Netflix merilis MY DEMON menampilkan chemistry antara Song Kang dan Kim Yoo Jung.

Berikut ini akan kami sampaikan soal Nonton Drakor My Demon (2023) Eps 5 Sub Indo bawah ini. Silahkan kamu simak ya biar kamu gak ketinggalan informasi lengkapnya.


Baca juga: Seru! Link Nonton Drama China Legend of Magic Jade Season 2 (2023) Indosub Full Episode 1-27, Jadi Pendekar Terkuat Demi Selamatkan Kerajaan

Baca juga: Terlengkap! Daftar Film India yang Rilis Tahun 2024, Paling Banyak Akan Melihatkan Aksi Akshay Kumar

Baca juga: Raih 7 Piala Citra FFI 1987! Simak Sinopsis Film Naga Bonar (1987) Rilis di Netflix, Perjuangan Prajurit Perang Membela Kemerdekaan

Menceritakan tentang seorang perempuan bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung) yang merupakan pewaris perusahaan ternama di Korea, yakni Mirae Group.  Di sini Do Hee dikenal sebagai sosok perempuan yang arogan, kaku, dan dingin. Sosoknya sendiri sebenarnya tidak pernah mempercayai siapa pun dan tidak pernah percaya akan adanya cinta sejati dalam hidupnya.

Tapi, pada suatu ketika, Do Do Hee bertemu seorang iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang). Jung Gu Won yang merupakan iblis sudah berkeliaran selama 200 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU