Wednesday 28th of February 2024
×

Ranbir Kapoor Jadi Pria Berdarah Dingin, Intip Sinopsis Film India Animal (2023), Tayang di Bioskop Indonesia

Ranbir Kapoor Jadi Pria Berdarah Dingin, Intip Sinopsis Film India Animal (2023), Tayang di Bioskop Indonesia

--

OTONITY.com – Penggemar kisah aksi thriller merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film India Animal (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Film Animal (2023) merupakan sebuah film thriller aksi berbahasa Hindi India tahun 2023 yang diedit dan disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga, yang juga ikut menulisnya bersama Pranay Reddy Vanga dan Saurabh Gupta.


Baca juga: Film Thailand Project D Ganti Judul Jadi The Marriage, Jeff Satur Bakal Adu Akting Bareng Engfa Waraha!

Baca juga: Nonton Film Vivamax Filipina Subtitle Indonesia, Update Terbaru 2023 No Sensor Cuma Disini!

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Swings (2023), Kisah Perselingkuhan Seorang Istri dengan Pria Swiss

Film ini dibintangi Ranbir Kapoor sebagai seorang pria yang kejam dengan hubungan yang bermasalah dengan ayahnya, bersama Anil Kapoor, Bobby Deol, Rashmika Mandanna dan Tripti Dimri.

Film ini resmi diumumkan pada Januari 2021, beserta judul filmnya. Pengambilan gambar utama dimulai pada April 2022 dan selesai pada April 2023. Film Animal (2023) memiliki musik yang disusun oleh JAM8, Vishal Mishra, Jaani, Manan Bhardwaj, Shreyas Puranik, Ashim Kemson dan Harshwardhan Rameshwar, sinematografi ditangani oleh Amit Roy dan penyuntingan oleh Sundeep Reddy Vanga.

Kisah aksi thriller ini dirilis secara teatrikal pada 1 Desember 2023 dan mendapat tinjauan beragam dari para kritikus. Dengan durasi 201 menit, film Animal (2023) muncul sebagai salah satu film India terpanjang yang dibuat.

Sumber:

UPDATE TERBARU