Tuesday 23rd of April 2024
×

Ranbir Kapoor Jadi Pria Berdarah Dingin, Intip Sinopsis Film India Animal (2023), Tayang di Bioskop Indonesia

Ranbir Kapoor Jadi Pria Berdarah Dingin, Intip Sinopsis Film India Animal (2023), Tayang di Bioskop Indonesia

--

Sinopsis Film Animal (2023)

Secara garis besar, fim Animal (2023) menceritakan kisah tentang Ranvijay "Vijay" Singh, putra Balbir Singh, seorang raja bisnis berbasis di Delhi yang mengepalai perusahaan baja generasi bernama "Swastik Steels".

Baca juga: Ted TV Series Resmi Rilis Trailer Perdana, Siap Tayang 11 Januari 2024! Bakal Ada 7 Episode Seru yang Mengocok Perut


Baca juga: Kapan Series Tira (2023) Rilis? Tayang di Disney+ Tampilkan Superhero Lokal dari Bumilangit Cinematic Universe

Baca juga: Sinopsis TV Series Obliterated, Kisah Pasukan Khusus Elit Gagalkan Aksi Terorisme di Las Vegas!

Vijay tinggal di sebuah rumah megah bersama Balbir, ibunya, Jyoti, dan saudara perempuannya Reet dan Roop. Vijay memuja Balbir sejak kecil, namun Balbir tidak menghabiskan waktu bersama keluarga karena jadwalnya yang padat.

Pada suatu hari, Reet diintimidasi oleh teman kuliahnya, dan Vijay mengetahui hal ini dan memperingatkan mereka dengan AK-47 dan mengejar mereka. Balbir mengetahui hal ini dan mengirimnya ke sekolah berasrama di AS.

Vijay kembali ke Delhi setelah menyelesaikan pendidikannya, di mana dia menghadiri pertunangan mantan teman sekelasnya di sekolah, Geetanjali. Namun, cinta dan kekaguman yang besar terhadap ayah dan keluarganya menciptakan konflik antara ayah dan anak.

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis film Animal (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya di bioskop favoritmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU