Saturday 27th of July 2024
×

Rilis! Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Ch 15 Bahasa Indonesia, Mattias Gak Berhenti Mandangin Layla Dari Jauh

Rilis! Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Ch 15 Bahasa Indonesia, Mattias Gak Berhenti Mandangin Layla Dari Jauh

--

OTONITY.com - Akhirnya setelah sekian lama manhwa Cry, or Better Yet, Beg kini dapat chapter terbarunya yang bikin semua orang terpana akan cerita yang di bawakan. Disini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Chapter 15 Bahasa Indonesia di bawah ini.

Nah komik ini punya judul asli di Naver Korea yaitu 울어 봐, 빌어도 좋고, Ur'eobwa, Bir'eodo Johgo dan juga versi bahasa inggris yaitu Cry Even Better If You Beg  yang jika di bahasa indonesiakan berarti menangis, atau lebih baik, memohon.


Baca juga: Lawan yang Kuat! Lanjutan Baca Manhwa Solo Eating To Overpowered Ch 17 mentok RAW, Cahaya Berubah Seketika

Baca juga: Baca Manga One Punch-Man Chapter 248 Bahasa Indonesia, Duel Sengit Antara Flash dan Sonic Tak Dapat Terhindari

Baca juga: Spoiler Reddit, Jadwal Rilis, dan RAW Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 246 English Scan Indonesia

Detail Manhwa Cry, or Better Yet, Beg

Manhwa Korea berjudul Cry, or Better Yet, Beg, yang ditulis oleh Solche dan diilustrasikan oleh Van ji, merupakan salah satu karya komik yang populer.

Manhwa ini masuk dalam genre Josei, yang berfokus pada pembaca wanita dewasa, serta mencakup elemen-elemen Drama, Fantasi, Sejarah, Psikologi, dan Romansa. Cerita ini menggabungkan nuansa khas Korea dengan sentuhan adaptasi yang menggugah, menciptakan pengalaman membaca yang mendalam.

Authors: Solche
Artists: Van jian
Genres: Cartoon , Comic , Manhwa , Webtoon , Josei(W) , Shoujo(G) , Adult , Mature , Cheating/Infidelity , Crime , Drama , Fantasy , Full Color , Historical , Psychological , Romance , Tragedy
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU