Saturday 15th of June 2024
×

Baca Manga One Punch-Man Chapter 248 Bahasa Indonesia, Duel Sengit Antara Flash dan Sonic Tak Dapat Terhindari

Baca Manga One Punch-Man Chapter 248 Bahasa Indonesia, Duel Sengit Antara Flash dan Sonic Tak Dapat Terhindari

--

OTONITY.com -  One Punch Man ( ワンパンマン Pria Satu Pukulan) adalah sebuah serial manga Jepang yang menceritakan seorang superhero yang bernama Saitama. One-Punch Man dibuat oleh seorang penulis yang asal jepang dengan nama samaran ONE

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manga One Punch-Man Chapter 248 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini yang di jamin sangat seru kalau kamu ikuti.


Komik manga biasanya dapat mengandung banyak informasi yang berguna, termasuk fakta sejarah, budaya, dan ilmu pengetahuan. Dengan membaca komik, seseorang dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan mereka dalam berbagai topik.

Baca juga: Baca Komik The Dragon King's Bride Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam yang Malah Terjebak oleh Romansa Cinta!

Baca juga: Emosi Parah! Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 7-8 SUB INDO, Percikan Perseteruan Sudah Mulai Tercium!

Baca juga: Patah Hati Buat Siyoon Makin Gil*, Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 116 English Scan Indonesia

Sebuah remake manga digital dari seri ini, yang diilustrasikan oleh Yusuke Murata, mulai dipublikasikan di situs Web Komedi Langsung Jumpa Shueisha pada tahun 2012. Bab-bab tersebut dikumpulkan secara berkala dan dicetak ke dalam volume tankōbon, dengan dua puluh delapan dirilis pada tanggal 2 Juni 2023.

Saitama merupakan seorang pahlawan yang sangat kuat dan gagah berani. Dengan mudah Saitama mengalahkan monster atau penjahat hanya dengan satu pukulan. Namun, karena kekuatannya yang luar biasa, Saitama menjadi bosan dengan kehidupan pahlawannya dan terus berusaha mencari lawan yang lebih kuat yang mampu untuk melawannya.

Hingga pada saat melaksanakan perjalanannya Saitama bertemu teman-teman baru, musuh, serta seorang muridnya yang bernama Genos. Genos yang merupakan seorang cyborg bersama sang guru Saitama, bergabung dengan Asosiasi Para Pahlawan untuk mendapatkan ketenaran atas semua usahanya dalam menumpas kejahatan.

Akan tetapi meski demikian Saitama telah mengalahkan banyak monster kuat, ia tetap diremehkan oleh Asosiasi Para Pahlawan kelas atas. Kebanyakan orang termasuk pahlawan lain menuduh dia menjadi pahlawan palsu.

Sumber:

UPDATE TERBARU