Thursday 20th of June 2024
×

The Genius Assassin Who Takes it All Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kalahkan Venus Level Kang Ho Meningkat

The Genius Assassin Who Takes it All Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kalahkan Venus Level Kang Ho Meningkat

--

OTONITY.com - The Genius Assassin Who Takes it All adalah komik yang kini akan memasuki chapter 8. Kisah seru dan menarik selalu menjadi pennatian para penggemarnya. Berikut ini adalah rangkuman manhwa tersebut yang bisa kalian simak dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Genius Assassin Who Takes it All, yang juga dikenal dengan judul alternatifnya 혼자 다 해 먹는 천재 암살자, adalah sebuah manhwa terbaru yang menarik. Ditulis oleh Mozo, karya ini mengusung genre aksi, drama, dan fantasi.

Saat ini masih berjalan dan termasuk dalam kategori Manhwa. Kisahnya memikat dengan adegan aksi yang mendebarkan, elemen dramatis yang kuat, serta dunia fantasi yang memikat, menarik para pembaca ke dalam petualangan yang penuh dengan kecerdasan dan ketegangan.

Baca juga: Baca Sister, I Am the Queen in This Life Chapter 75 Bahasa Indonesia, Perseteruan Isabella dan Keluarganya Berlanjut!

Baca juga: Baca I Can’t Wait To Eat You Full Chapter Bahasa Indonesia, Jatuh Cinta dengan Karyawan Sendiri dan Rahasia Dibaliknya!

Baca juga: RAW Manhwa BL Dirty XX Chapter 31 Bahasa Indonesia, Jang Terus Memaksa Suwon Penuhi Permintaannya!

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Rekap The Genius Assassin Who Takes it All Chapter 7

Dalam pertarungan epik, Kang Ho berhasil mengalahkan Vеnus yang tangguh dengan keahlian baru, "ilusi." Kemenangan ini membuat penjaga Osan terkejut, karena mereka tak mengerti bagaimana Kang Ho mengetahui kelemahan Vеnus.

Kang Ho juga mencapai level 16 dengan cepat, namun kehadiran tumbuhan langka, Solacium, dalam gua membuatnya bertanya-tanya. Dia menghadapi dilema mengontrol kepekaannya yang tinggi, menyadari bahwa ini bisa menjadi risiko besar baginya.

Sumber:

UPDATE TERBARU