Sunday 19th of May 2024
×

Nonton Drama A Journey to Love (2023) Episode 15-16 SUB INDO, Tayang Malam Ini! 3 Desember 2023

Nonton Drama A Journey to Love (2023) Episode 15-16 SUB INDO, Tayang Malam Ini! 3 Desember 2023

--

OTONITY.com - Drama China berjudul A Journey to Love (2023) kini akan memasuki episode 15-16 yang akan tayang malam ini. Tentunya drama ini akan menghadirkan kisah seru dan juga menarik. Kalian yang penasaran, simak lengkapnya pada informasi dibawah ini. 

Drama China telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama China sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Tak heran jika drama China selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama China, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Baca juga: Nonton Drama The Sign (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia, Tharn Mengenal Lebih Jauh Sosok Phaya!

Baca juga: The Genius Assassin Who Takes it All Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kalahkan Venus Level Kang Ho Meningkat

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang My Second Aoharu (2023) Sub Indo Full Episode 1-10 Gratis, Motivasi Cinta Memang Luar Biasa

Tentang Drama A Journey to Love (2023)

Drama China A Journey to Love (2023) merupakan serial dengan genre romantis, politik, wuxia, dan kerajaan dengan judul lain yaitu Yi Nian Guan Shan atau 一念關山. Kisahnya sendiri terbilang unik dan menarik.

Drama romantis ini adalah garapan dari sutradara Zhou Yuan Zhou dan Zou Xi dengan bantuan penulis skrip Zhang Wei. Serial A Journey to Love (2023) memiliki total 40 episode yang tayang mulai 28 November 2023 melalui platform streaming iQiyi.

Untuk daftar pemerannya yaitu:

  • Liu Shi Shi sebagai Ren Ru Yi / Ren Zi
  • Liu Yu Ning sebagai Ning Yuan Zhou
  • Alen Fang sebagai Yu Shi San
  • He Lan Dou sebagai Yang Ying
  • Chen Hao Yu sebagai Chu Yue
  • Chang Hua Sen sebagai Li Tong Guang

Sumber:

UPDATE TERBARU