Saturday 27th of July 2024
×

TAMAT! Nonton Drama Castaway Diva (2023) Episode 12 Sub Indonesia, Berita Negatif Tentang Mok-ha Memuncak!

TAMAT! Nonton Drama Castaway Diva (2023) Episode 12 Sub Indonesia, Berita Negatif Tentang Mok-ha Memuncak!

--

OTONITY.com - Castaway Diva (2023) telah memasuki episode akhir dengan kisah yang cukup mengharukan. Kalian para penggemar pasti penasaran dengan Mok-ha dan juga Ran-joo dan lainnya. Nah, langsung saja kalian bisa simak dibawah ini. 

Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Korea sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


CASTAWAY DIVA adalah drama yang berkisah tentang seseorang yang berusaha mewujudkan mimpinya. Park Eun Bin dalam drama ini memerankan karakter utama Seo Mok Ha, seorang gadis muda yang bermimpi jadi diva.

Baca juga: Nonton Drama A Journey to Love (2023) Episode 15-16 SUB INDO, Tayang Malam Ini! 3 Desember 2023

Baca juga: Tantangan Baru Lin Dong! Nonton Martial Universe Season 4 Episode 4 Subtitle Indonesia, Bikin Terpaku dengan Aksi MCa

Baca juga: Ngeri! Link Nonton Drama Jepang Master's Daughter (2022) Indo Sub Full Episode 1-7 Gratis Tanpa Login, Misteri Psikopat Gil* di Sekolah

Seo Mok Ha punya segudang bakat di bidang musikalitas, seperti bernyanyi hingga bermain alat musik. Dia pun memenangkan kompetisi UCC saat berusia 15 tahun dan pergi ke Seoul untuk audisi. Namun sayang, Seo Mok Ha harus terdampar di sebuah pulau terpencil.

Spoiler Drama Castaway Diva (2023) Episode 12

Pertemuan menakutkan dengan Jung Bong-wan mengakibatkan keluarga Bo-geol mendapat liputan negatif.

Ran-joo meminta Mok-ha untuk membuat pilihan sulit tentang karirnya. Ran-joo dan Mok-ha mendapat liputan negatif setelah bertemu dengan wartawan. Keluarga Kang diwawancarai oleh jaksa dalam kasus mereka melawan Bong-wan.

Sumber:

UPDATE TERBARU