Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Drama Castaway Diva (2023) Subtitle Indonesia, Perjuangan Gadis Mok-ha Meraih Mimpi Jadi Penyanyi!

Nonton Drama Castaway Diva (2023) Subtitle Indonesia, Perjuangan Gadis Mok-ha Meraih Mimpi Jadi Penyanyi!

--

OTONITY.com - Drama Korea yang kini tengah jadi perbincangan adalah Castaway Diva (2023). Drama yang tayang di Netflix ini memiliki kisah yang seru dan menarik untuk ditonton. Berikut ini akan kami bagikan rangkuman drama Castaway Diva (2023) yang bisa kalian simak. 

Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Korea sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Tak heran jika drama Korea selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Korea, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Drakor yang dibintangi Park Eun Bin dan Chae Jong Hyeop ini dapat ditonton melalui layanan streaming Netflix.  Drakor Castaway Diva merupakan karya sutradara Oh Choong Hwan yang sebelumnya telah sukses menggarap berbagai drama populer, seperti Hotel del Luna dan Start-Up.

Baca juga: Ngeri! Link Nonton Drama Jepang Master's Daughter (2022) Indo Sub Full Episode 1-7 Gratis Tanpa Login, Misteri Psikopat Gil* di Sekolah

Baca juga: Seru! Link Nonton Drama China Legend of Magic Jade Season 2 (2023) Indosub Full Episode 1-27, Jadi Pendekar Terkuat Demi Selamatkan Kerajaan

Baca juga: Nonton Drama Thailand Kissed by the Rain (2023) SUB INDO Full Episode dan Sinopsisnya, Mario Maurer Jadi Pria Melankolis

Sementara itu, penulis skenarionya adalah Park Hye Ryun yang juga menulis untuk drama While You Were Sleeping dan Pinocchio. Bergenre komedi romantis drakor ini soal kehidupan Seo Mok Ha (Park Eun Bin) yang sejak kecil telah bermimpi untuk menjadi penyanyi.

Ringkasan Kisah Drama Castaway Diva (2023)

Saat SMP, Mok Ha menghilang dan berakhir di pulau terpencil, di mana dia berhasil bertahan hidup sendirian selama 15 tahun. Bagi Mok Ha, diselamatkan dari kehidupannya yang menyendiri adalah satu hal; menyesuaikan diri dengan masyarakat modern adalah hal lain!

CASTAWAY DIVA adalah drama yang berkisah tentang seseorang yang berusaha mewujudkan mimpinya. Park Eun Bin dalam drama ini memerankan karakter utama Seo Mok Ha, seorang gadis muda yang bermimpi jadi diva.

Sumber:

UPDATE TERBARU