Monday 20th of May 2024
×

Link Baca Komik The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Ch 55 Bahasa Indonesia, Update Lebih Cepat Disini!

Link Baca Komik The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Ch 55 Bahasa Indonesia, Update Lebih Cepat Disini!

--

OTONITY.com - Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway bisa kamu jadikan dan masukkan ke dalam list bacaanmu. Manhwa ini memiiki jalan cerita yang menarik yang bisa kamu baca di kala senggang dan di waktu liburan kamu. Manhwa ini bakalan ada chapter terbarunya yang pasti seru banget.

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 55 yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Manhwa adalah sebuah karya tangan komik yang berasal dari Korea. Manhwa ini sama halnya dengan Manga dan Manhua yang merupakan karya komik. Namun ada beberapa perbedaan seperti asal negara, cara membaca, dan gambar yang ada pada komik.

Baca juga: Baca Manhwa Suddenly, I Became a Princess (Who Made Me a Princess) Full Chapter Bahasa Indonesia, Kok Tiba-tiba Jadi Tuan Putri?!

Baca juga: Link Baca Manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Sub Indo Full Chapter, Masuk ke Dimensi Lain Sebagai Corps Anti Iblis

Baca juga: Baca Komik The Greatest Estate Developer Bahasa Indonesia, Perjalanan Kim Soo-Ho Menjadi Insinyur Sipil Kenamaan!

Secara garis besar, manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway menceritakan kisah tentang Inés yang berusia enam tahun melihat pewaris tampan House Escalante. Inés segera menjadikan bocah itu tunangannya. 

Karena pria bangsawan semuanya sama, Inés pikir lelaki itu mungkin juga memilih yang cantik. Tetapi Lord Cárcel belum siap untuk komitmen semacam ini, dan dia menghabiskan satu setengah dekade berikutnya untuk menghindari pernikahan dengan cara apa pun!

Untungnya, itu tidak menjadi masalah bagi Inés, karena kegagalan pernikahan ini adalah apa yang dia inginkan. Faktanya, dia mendapat restunya untuk menabur gandum liar selama Inés tidak ikut campur dalam bisnisnya.

Sayangnya, menjadi playboy tidak semenyenangkan ketika tunanganmu memberimu izin untuk bertemu dengan orang lainnya. Dan bukankah ini berarti dia juga selingkuh?

Sumber:

UPDATE TERBARU