Sunday 19th of May 2024
×

Link Baca Manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Sub Indo Full Chapter, Masuk ke Dimensi Lain Sebagai Corps Anti Iblis

Link Baca Manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Sub Indo Full Chapter, Masuk ke Dimensi Lain Sebagai Corps Anti Iblis

--

OTONITY.com - Komik atau bisa di bilang manga asal Jepang menjadi salah satu hiburan bagi masyarakat Indonesia. Kini, pembaca dapat membaca komik berbahasa Indonesia secara gratis melalui situs web. Salah satu komik yang bisa kamu baca keseruannya adalah Mato Seihei no Slave atau dalam bahasa inggrisnya berarti (Chained Soldier).

Dengan adanya situs membaca komik berbahasa Indonesia gratis, pembaca tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli komik fisik atau bingung menyimpan buku komik karena lemari buku yang penuh.


Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Bahasa Indonesia Full Chapter  yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Baca juga: Baca Webtoon My Demon Ch 2 Bahasa Indonesia, Do Dohee dan Jung Guwon Makin Dekat! Update Lebih Cepat Disini

Baca juga: Download dan Baca Webtoon Olgami (Trapped) Full Chapter Bahasa Indonesia, Cocok Untuk Penikmat Toxic Relationship

Baca juga: RAW Baca Manhwa Secret Class Ch 199 Bahasa Indonesia, Pengorbanan Sulhee Tak Akan Sia-Sia

Alur Komik Manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier)

Ketika pintu masuk ke dimensi lain yang dikenal sebagai "Mato" muncul di seluruh Jepang, sumber daya baru muncul dengan dikenal sebagai "Persik" ditemukan yang memberikan kemampuan unik hanya untuk para wanita.

Namun, monster berbahaya yang disebut "Yomotsu Shuuki" juga berkeliaran di seluruh Mato dan bertanggung jawab atas berbagai bencana yang terjadi sejak saat itu. Untuk memerangi mereka, pemerintah membentuk Korps Anti-iblis, kelompok elit wanita yang telah menerima kekuasaan dari Persik.

Suatu hari, seorang siswa SMA bernama Yuuki Wakura sedang berjalan pulang dari sekolah ketika dia tiba-tiba tersesat di pintu masuk Mato. Ketika dia meminta bantuan, dia segera diselamatkan oleh Kyouka Uzen, kepala Unit Ketujuh Korps Anti-iblis.

Sumber:

UPDATE TERBARU