Saturday 27th of July 2024
×

Baca Manhwa Serena Chapter 64 Sub Indonesia, Perseteruan Serena dan Daia yang Memanas!

Baca Manhwa Serena Chapter 64 Sub Indonesia, Perseteruan Serena dan Daia yang Memanas!

--

OTONITY.com - Ada update baru nih! manhwa Serena akhirnya sudah di update ke chapter terbarunya, jika kamu suka dengan manhwa bertipe kerajaan seperti ini kamu bisa langung baca artikel ini sampai selesai.

Buat kamu yang suka dengan manhwa Serena gak usah risau, karena disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa Serena Chapter 64 Bahasa Indonesia  yang mana kini chapternya makin seru.


Baca juga: Baca Manhua My Path to Killing God in Otherworld Chapter 72 Sub Indo RAW Scan, Kekuatan Oubre yang Akhirnya Diakui

Baca juga: RAW Baca Manhua Battle Through the Heavens Ch 424 English Indonesia Gratis, Kekalahan yang Paling Dinantikan

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 478 Bahasa Indonesia Huangpu Dikibulin Zhuo Fan yang Siapkan TakTik Tak Terduga

Salah satu manhwa yang rilis tahun 2022 kini telah memiliki banyak penggemar setia, manhwa tersebut adalah Serena (Loey). Bagi yang sudah membacanya, pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya. Serena (Loey) adalah manhwa yang berkisah tentang drama dan roman kerajaan.

Sinopsis Manhwa Serena

Secara umum, ceritanya melibatkan tiga karakter utama: Serena, Frederick, dan Izer. Manhwa Serena (Loey) mengisahkan Serena sebagai satu-satunya pewaris keluarga Serenity.

Untuk menjaga keluarganya yang terancam punah, neneknya mengatur pernikahannya dengan pria yang sangat tidak disukai di kerajaan. Penting untuk dicatat bahwa satu-satunya yang dapat menghibur Serena dalam situasinya yang sulit adalah kekasihnya, Frederick.

Sumber:

UPDATE TERBARU