Saturday 27th of July 2024
×

Link Nonton Film WONKA (2023) Subtitle Indonesia, Melihatkan Willy Wonka Muda yang Berusaha Membangun Bisnisnya!

Link Nonton Film WONKA (2023) Subtitle Indonesia, Melihatkan Willy Wonka Muda yang Berusaha Membangun Bisnisnya!

--

OTONITY.com - Film terbaru berjudul WONKA (2023) yang kini tengah tayang di bioskop nampaknya mendapatkan respon positif dari para penggemar film. Film WONKA (2023) hadirkan kisah nostalgia yang bikin penonton kembali ke masa lalu. Langsung saja, simak lengkapnya dibawah ini. 

Film WONKA merupakan adaptasi dari buku klasik anak-anak Charlie and the Chocolate Factory oleh Roald Dahl. Sebelumnya, kisah ini telah diangkat beberapa kali ke layar lebar. Warner Bros Pictures menghadirkan Timothee Chalamet sebagai Willy Wonka dalam trailer film WONKA.


Trailer kedua, dirilis pada Kamis, 12 Oktober 2023, memberikan gambaran lebih detail tentang latar belakang sang pencipta cokelat yang ikonik ini. Sebelumnya, karakter Willy Wonka telah muncul dalam dua film lainnya: Gene Wilder berperan dalam film WILLY WONKA & THE CHOCOLATE FACTORY (1971), sementara Johnny Depp membawakan peran dalam CHARLIE AND THE CHOCOLATE FACTORY (2005).

Baca juga: Sinopsis Film Next Goal Wins (2023), Kisah Nyata Klub Sepak Bola Samoa Amerika Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2001

Baca juga: Sinopsis Film La Luna (2023), Kisah Komedi Menggelitik Dari Malaysia Dibintangi Shaheizy Sam dan Sharifah Aman

Film WONKA disutradarai oleh Paul King, yang sebelumnya mengarahkan PADDINGTON (2014) dan PADDINGTON 2 (2017). Skripnya ditulis oleh Paul King bersama Simon Rich, yang sebelumnya menulis INSIDE OUT (2015) dan THE SECRET LIFE OF PETS (2016). Produksi film ini ditangani oleh Luke Kelly dan David Heyman.

Alur Kisah Film Wonka (2023)

Sinopsis film WONKA berfokus pada masa muda Willy Wonka dan bagaimana dia menjadi pembuat cokelat yang aneh dan misterius yang kita kenal. Dalam perjalanannya, Wonka mengenalkan cokelat hasil racikannya kepada seorang perempuan yang dimainkan oleh Calah Lane.

Namun, cita-citanya untuk menjadi pemilik toko cokelat terkenal harus melalui berbagai rintangan, termasuk melawan kartel cokelat yang menguasai pasar. Petualangan Willy Wonka untuk membangun pabrik cokelat terkemuka di dunia menjadi sorotan utama dalam film ini.

Kita akan melihat perjuangannya dalam merealisasikan impian tersebut, bagaimana ia mengatasi rintangan, dan bagaimana kegigihannya yang didorong oleh janjinya kepada ibunya membuktikan kualitas cokelatnya. Inovasi tanpa henti yang diperlihatkan oleh Wonka membuat racikan cokelatnya dikenal di seluruh dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU