Saturday 27th of July 2024
×

Update! Baca Manhwa Bad Guy Chapter 178 RAW Sub Indo, Daehwang Vs Babi Hutan yang Sukses Bikin Ngakak

Update! Baca Manhwa Bad Guy Chapter 178 RAW Sub Indo, Daehwang Vs Babi Hutan yang Sukses Bikin Ngakak

--

OTONITY.com - Manhwa Bad Guy finally update ke dalam chapter terbarunya yang gak kalah menarik dari chapter sebelumnya. Kamu bisa membaca kelanjutan nya lewat artikel yang berikut ini.

Jika kamu penasaran sama kelanjutan ceritanya, kini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa Bad Guy Chapter 178 Bahasa Indonesia di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan serunya.


Komik yang berjudul Bad Guy merupakan sebuah webtoon bergenre komedi yang digambar oleh DOOMS dan diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon. Judul asli 나쁜사람 dibaca nappeunsalam artinya sama dengan versi Indonesia. Rasanya judul ini cocok dengan tokoh utama yang ingin menjadi orang jahat.

Baca juga: Link Baca Novel Kembalinya Istri Sah sang CEO Full Chapter, Kisah Rachel yang Mendapat Pengkhianatan Keluarga Suami

Baca juga: Baca I Can’t Wait To Eat You Full Chapter Bahasa Indonesia, Jatuh Cinta dengan Karyawan Sendiri dan Rahasia Dibaliknya!

Baca juga: Baca Manga One Punch Man Full Chapter Bahasa Indonesia Dimana? Ini Dia Situs Legalnya yang Bisa Kamu Kunjungi!

Sepuluh tahun berusaha untuk menjadi tipe ideal cewek yang disukai karena dia suka cowok yang baik hati. Tapi mendadak sang pujaan hati bilang kalau ia suka seorang Bad Boy.Mulai hari ini akhirnya Jiwoong Kang memutuskan untuk kembali ke jati dirinya yang lama yakni seorang bad guy. Akankah dengan begini ia bisa mendapatkan hati sang idaman?

Hadirnya website untuk membaca komik tentu memberikan kemudahan tersendiri bagi penggemar manga yang lebih senang melihat gambar dalam bentuk cetak dibanding menyaksikan tayangan berbentuk video. menariknya lagi, website penyedia komik yang ada sudah mendukung berbagai komik dalam Bahasa Indonesia.

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU