Wednesday 22nd of May 2024
×

Baca Komik I Thought It Was A Common Possession Chapter 44 Bahasa Indo Dimana? Ini Dia Link Resminya!

Baca Komik I Thought It Was A Common Possession Chapter 44 Bahasa Indo Dimana? Ini Dia Link Resminya!

--

OTONITY.com - Manhwa I Thought It Was A Common Possession saat ini bisa kamu jadikan dan masukkan ke dalam list bacaanmu. Manhwa ini memiiki jalan cerita yang menarik yang bisa kamu baca di kala senggang dan di waktu liburan kamu. Manhwa ini bakalan ada chapter terbarunya.

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 44 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Manhwa adalah sebuah karya tangan komik yang berasal dari Korea. Manhwa ini sama halnya dengan Manga dan Manhua yang merupakan karya komik. Namun ada beberapa perbedaan seperti asal negara, cara membaca, dan gambar yang ada pada komik.

Baca juga: Komik BL Dirty XX Chapter 31, Baca Hanya Disini! Keputusan Suwon Mantap Untuk Pergi Tinggalkan Jang

Baca juga: Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 56 : Link Baca Bahasa Indonesia dan Spoiler Terbaru

Baca juga: Serangan dari Belakang! Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 29 Bahasa Indo, Untung Taekjo Sigap!

Choi Soona adalah seorang karyawan yang hidup dalam keterbatasan keuangan dan pernah mengalami pengkhianatan dari pacar dan rekan kerjanya. Gajinya selalu diambil oleh kakaknya yang gemar berjudi dan pada akhirnya ia meninggal setelah didorong dan jatuh dari tangga oleh kakaknya sendiri.

Namun, setelah tersadar, ia mendapati dirinya berada dalam tubuh Edith Rigeinhoff, karakter antagonis dalam sebuah novel yang pernah dibacanya.

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema romantis, "I Thought It Was A Common Possession" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU