Sunday 28th of April 2024
×

Millen Cyrus Menang Tinju Lawan Sunny Wijaya, Banyak Pro Kontra Karena Beda Gender!

Millen Cyrus Menang Tinju Lawan Sunny Wijaya, Banyak Pro Kontra Karena Beda Gender!

--

OTINITY.com - Pertandingan tinju yang melihatkan Millen Cyrus Vs Sunny Wijaya kini tengah jadi perbincangan setelah akhirnya kemenangan direbutkan dan diperoleh Millen Cyrus. Namun hal itu justru menimbulkan pro kontra atas perbedaan gender mereka. 

Millen Cyrus, yang juga dikenal sebagai Millendaru, baru-baru ini terlibat dalam pertarungan tinju melawan selebgram Sunny Wijaya, yang juga dikenal sebagai CS Wijaya.


Dalam pertarungan itu, Millen keluar sebagai pemenang dan membawa pulang sabuk juara. Namun, kemenangannya ini menuai respons beragam di kalangan warganet. Banyak yang merasa bahwa pertarungan tersebut tidak adil karena Millen dan Sunny memiliki perbedaan gender yang signifikan.

Millen, seorang laki-laki dengan penampilan perempuan, terlihat telah mempersiapkan diri sebulan sebelum pertandingan dengan melakukan latihan tinju bersama seorang pelatih.

Baca juga: Sekolah Sebut Bukan Bullying! Korban Perudungan di SMA Muhammadiyah Bandar Lampung Dibawa ke RSJ

Baca juga: Menang di UFC Fight Night, Arman Tsarukyan Langsung Tantang Islam Makhachev Sang Jagoan UFC Andalan!

Sebelum pertarungan, Millen membagikan foto bersama Sunny, dalam unggahan tersebut, dia memberikan kesan bahwa dirinya lebih kuat daripada Sunny yang merupakan wanita asli.

"Ini siapa yang lebih macho yaa? #noedit @cs.wijaya," tulis Millen di akun Instagramnya.

Dalam pertarungan, Millen berhasil mengalahkan Sunny dengan pukulan-pukulan yang menentukan, terutama di wajah Sunny.

Baca juga: Baca Novel Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius Full Chapter, Kisah Pemuda Genius yang Harus Berbalik 180 Derajat!

Sumber:

UPDATE TERBARU