Sunday 12th of May 2024
×

Baca Novel Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius Full Chapter, Kisah Pemuda Genius yang Harus Berbalik 180 Derajat!

Baca Novel Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius Full Chapter, Kisah Pemuda Genius yang Harus Berbalik 180 Derajat!

--

OTONITY.com - Salah satu novel yang kini tengah jadi favorit adalag novel yang berjudul Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius. Kisah romansa yang hadir dalam novel ini membuat pembaca terpikat. Simak lengkapnya pada uraian dibawah ini. 

Novel adalah salah satu jenis bacaan yang menawarkan berbagai alur cerita yang memikat. Seiring berjalannya waktu, novel tetap menduduki posisi favorit di hati banyak pembaca.


Novel yang berjudul "Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius" merupakan karya dari Goodnovel yang telah diterbitkan oleh Good Novel. Menyajikan genre fantasi yang memikat, kisahnya mempersembahkan pengalaman mempesona yang mengombinasikan unsur romantis dengan lanskap dunia fantasi.

Baca juga: Link Download Novel PDF 172 Days Karya Nadzira Shafa, Kisah Cinta Sang Penulis yang Dipisahkan oleh Maut

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Derailment di YOUKU, Adaptasi Novel Roman Fantasi Populer

Bagi mereka yang merindukan cerita yang penuh dengan petualangan di dunia fantasi, novel ini bisa diakses melalui aplikasi Good Novel. Instalasi aplikasi tersebut akan membuka pintu luas untuk memahami sepenuhnya perjalanan menakjubkan dalam dimensi waktu yang diceritakan dalam novel ini.

Salah satu genre yang sangat diminati dalam novel adalah romance. Genre ini menampilkan cerita dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter utamanya. Banyak pembaca terpesona dengan kisah cinta yang emosional dan menarik dalam ceritanya.

Baca juga: Penuh Drama dan Intrik, Berikut Sinopsis Novel Si Karismatik Charlie Wade Viral Media Sosial

Alur Kisah Novel Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius

Terlempar ke masa lalu, Wira menemukan dirinya di sebuah rumah kumuh tanpa harta. Ternyata, dia masuk ke tubuh sarjana tidak berguna yang hanya tahu berfoya-foya dan menyakiti istri.

Tidak bisa! Wira yang di dunianya seorang sarjana genius tidak terima nasib ini! Dia akan mengubahnya!

Dengan seribu satu cara yang dia ketahui dari masa depan, Wira akan membuat dirinya orang terkaya di kerajaan!

Sumber:

UPDATE TERBARU