Monday 22nd of July 2024
×

DITUNDA! Webtoon Sisters at War Season 2 Akan Rilis Tahun Depan, Bagaimana Nasib 2 Saudara Selanjutnya?

DITUNDA! Webtoon Sisters at War Season 2 Akan Rilis Tahun Depan, Bagaimana Nasib 2 Saudara Selanjutnya?

--

OTONITY.com - Kalian penggemar manhwa Sisters at War pasti sudah penasaran dengan keseruan kisahnya. Manhw tersebut saat ini akan memasuki season 2. Namun sayangnya, perilisannya harus ditunda hingga tahun depan. Berikut informasi lengkapnya. 

Manhwa Sisters at War menghadirkan update chapter terbaru setiap hari Jumat, dengan penambahan sebanyak 9.87 cabang ke tautan menuju chapter terkini dari Sisters at War.


Karya ini diciptakan oleh KMK dan telah meluncurkan beberapa karya lainnya di Webtoon Indonesia, termasuk I Am Gangnam Beauty dan Her Secret.

Sisters at War adalah manhwa yang masih berlanjut dan baru saja diperkenalkan pada tahun 2022. Bagi yang ingin menikmati seluruh chapter Sisters at War, manhwa ini dapat diakses secara langsung di Webtoon melalui tautan yang disediakan.

Baca juga: Baca I Thought My Time Was Up! Chapter 61 Bahasa Indonesia, Lariette Langsung Dijemput Duke Candell!

Baca juga: Link Baca Novel Istri Kesayangan CEO PDF Online Full Chapter Gratis, Berawal Benci Hingga Saling Jatuh Cinta!

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Jadwal Rilis Webtoon Sisters at War Season 2

Sebelumnya melihatkan pameran Haera dan Rion yang mendapatkan perhatian berbeda. Dimana Pameran Haera banyak yang mengatakan biasa saja tidak seperti Rion yang tampil begitu mewah. Setelah semuanya selesai, keesokan paginya Miran mendatangi pameran tersebut.

Saat berada disana, Haera kaget dan Miran langsung mendatanginya dengan tatapan khawatir. Miran mengatakan jika Haera begitu hebat dan karya representativ yang digagas oleh Haera merupakan gambaran Miran. 

Sumber:

UPDATE TERBARU