Wednesday 28th of February 2024
×

Baca I Thought My Time Was Up! Chapter 61 Bahasa Indonesia, Lariette Langsung Dijemput Duke Candell!

Baca I Thought My Time Was Up! Chapter 61 Bahasa Indonesia, Lariette Langsung Dijemput Duke Candell!

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Korea berjudul I Thought My Time Was Up! yang kisahnya selalu banyak dinantikan oleh para penggemarnya. Jika kalian termasuk salah satunya, langsung saja simak rangkuman dibawah ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Baca juga: Baca Novel Pernikahan Dadakan dengan CEO PDF Full Chapter, Lika Liku Pernikahan dengan Konflik Tak Terduga!

Baca juga: Lanjutan Webtoon Secret Recipe Chapter 10 Sub Indonesia, Mie Daging Rebus Mulai Ramai Pembeli Lagi!

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Tentang Komik I Thought My Time Was Up!

Manhwa I Thought My Time Was Up! merupakan karya asli dari Ari Choi yang kemudian diadaptasi oleh Hyeyong serta ilustrator Essie. Manhwa ini memiliki genre kerajaan, romantis, komedi, fantasi, dan drama.I Thought My Time Was Up! adalah komik rilisan 2022 dan masih ongoing hingga ini.

Manhwa tersebut memiliki judul asli di Naver Comic yaitu 시한부인 줄 알았어요! serta judul bahasa lainnya diantaranya Aku Pikir Aku Punya Batas Waktunya!, I thought it was the deadline!, I Thought It Was Time!, I Thought I Didn’t Have Long To Live! dan Time Limit.

Baca juga: Link Baca Novel Istri Manisku yang Berkuasa Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Konglomerat dan Istrinya yang Menawan!

Komik manhwa I Thought My Time Was Up! ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, I Thought My Time Was Up! mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU