Saturday 27th of July 2024
×

Link Baca Novel Istri Kesayangan CEO PDF Online Full Chapter Gratis, Berawal Benci Hingga Saling Jatuh Cinta!

Link Baca Novel Istri Kesayangan CEO PDF Online Full Chapter Gratis, Berawal Benci Hingga Saling Jatuh Cinta!

--

OTONITY.com - Membaca novel adalah salah satu hobi yang banyak digemari oleh orang-orang Namun, membawa buku novel yang tebal dan berat ke mana-mana tentu tidak praktis. Untungnya, sekarang ada solusi yang lebih mudah dan modern untuk menikmati novel, yaitu dengan menggunakan aplikasi baca novel online.

Novel adalah karangan prosa panjang yang mengandung rangkaian cerita kehidupan seseorang dengan orang di sekelilingnya. Novel juga menceritakan watak serta sifat dari setiap pelaku.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre novel yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Iseop Keceplosan nih! Lanjut Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 25 Sub Indo

Baca juga: Link Baca Manhwa Ticket Hero Full Chapter Bahasa Indonesia, Si Cupu Berubah Jadi Lelaki Pemberani Untuk Balas Dendam!

Baca juga: Sinopsis dan Baca Komik Solo Eating To Overpowered Full Chapter Bahasa Indonesia, Genre Aksi Petualangan yang Seru Banget!

Sinopsis Novel Istri Kesayangan CEO

Novel Istri Kesayangan CEO secara garis besar mengisahkan tentang sosok wnaita cantik bernama Yuna. Pada suatu hari di tengah malam, Yuna merasa mulutnya kering dan sakit kepala ketika dia terbangun dari tidurnya.

Parfum bernama “First Love” yang sudah sekian lama dia racik akhirnya rampung juga. Setelah memenangkan penghargaan dalam kompetisi yang akan diadakan besok malam, pernikahan dia dengan Logan akan berjalan sesuai rencana.

Mereka berdua sudah saling kenal selama lima tahun, terhitung sejak mereka masih kuliah sampai sekarang, dan mereka juga telah berpacaran selama tiga tahun silam.

Di sini Yuna telah mengorbankan segalanya demi fokus mengembangkan parfum tersebut, hitung-hitung dia juga turut berjasa dalam kemajuan perusahaan Logan.

Sumber:

UPDATE TERBARU