Saturday 27th of July 2024
×

RILIS! Baca Magic Emperor Chapter 479 Bahasa Indonesia, Gawat! Tubuh Zhuo Fan Penuh dengan Luka

RILIS! Baca Magic Emperor Chapter 479 Bahasa Indonesia, Gawat! Tubuh Zhuo Fan Penuh dengan Luka

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan komik Magic Emperor yang sekarang ini akan memasuki chapter 479. Kalian yang penasaran dengan kisah dari Zhuo Yifan ini bisa lanjut simak lengkapnya melalui ulasan dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.

Magic Emperor memiliki cerita yang mengenai reinkarnasi. Di dalam cerita ini, seperti dapat dibaca pada sinopsis sebelumnya bahwa sang karakter utama bereinkarnasi ke tubuh orang lain dan kembali berniat untuk kembali menjadi kaisar sihir atau demonic emperor.

Baca juga: Baca Novel Dikejar Lagi oleh Istri CEOku Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Mantan Istri yang Tinggalkan Suaminya!

Baca juga: Baca I Thought My Time Was Up! Chapter 61 Bahasa Indonesia, Lariette Langsung Dijemput Duke Candell!

Namun uniknya sang karakter dibekali dengan pengetahuan dan kemampuannya di masa lalu. Tak hanya itu, karakter Zhuo Yifan sendiri digambarkan sebagai karakter dengan kepribadian cukup jahat dan rela untuk mengobarkan orang di sekitarnya (benar-benar karakter penjahat).

Rekap Magic Emperor Chapter 478


Zhuo Fan sangat terkejut saat rumah tangga lain di Kota Fenglin, termasuk Menara Huayu dan Paviliun Qianlong, melihatnya. Bahkan seorang prajurit tunggal hampir kehilangan dagunya! Pasukan Tianyu yang terbaik dalam pertempuran ini sungguh luar biasa.

Sulit untuk membayangkan ada yang menjadi sasaran Keluarga Luo. Anak bernama Zhuo Fan ini sungguh berbakat, mampu melakukan segalanya!

Pemandangan ini membuat para pemilik rumah terkesan. Zhuo Fan memanggil Tianyu Sihu dan kepala keluarga untuk menghadiri rapat mendesak setelah Tentara Du Gu selesai.

Baca juga: Baca I Thought My Time Was Up! Chapter 61 Bahasa Indonesia, Lariette Langsung Dijemput Duke Candell!

Baca juga: Baca RAW BL Dirty XX Chapter 32 Sub Indonesia, Gawat! Ketahuan Sama Teman-temannya Suwon Nih

Sumber:

UPDATE TERBARU