Friday 24th of May 2024
×

Ada yang Cemburu! Baca Manhwa Serena Chapter 64 Bahasa Indonesia Ungkap Fakta Baru Serena

Ada yang Cemburu! Baca Manhwa Serena Chapter 64 Bahasa Indonesia Ungkap Fakta Baru Serena

--

OTONITY.com - Lanjutan dari manhwa Serena yang kini banyak dinantikan akan melihatkan Eizer yang cemburu dengan Serena karena kedekatannya pada Frederick. Lantas, bagaimana mereka akan bertahan satu sama lain? simak lengkapnya dibawah ini. 

Salah satu manhwa yang rilis tahun 2022 kini telah memiliki banyak penggemar setia, manhwa tersebut adalah Serena (Loey). Bagi yang sudah membacanya, pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya. Serena (Loey) adalah manhwa yang berkisah tentang drama dan roman kerajaan.


Secara umum, ceritanya melibatkan tiga karakter utama: Serena, Frederick, dan Izer. Manhwa Serena (Loey) mengisahkan Serena sebagai satu-satunya pewaris keluarga Serenity.

Untuk menjaga keluarganya yang terancam punah, neneknya mengatur pernikahannya dengan pria yang sangat tidak disukai di kerajaan. Penting untuk dicatat bahwa satu-satunya yang dapat menghibur Serena dalam situasinya yang sulit adalah kekasihnya, Frederick.

Baca juga: From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 119 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Ha Joo-hyun Sulit Ditumbangkan

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 479 Bahasa Indonesia, Park Ketahuan Menjadi Pemakai Narkoba!

Cerita ini mengisahkan hubungan tiga individu yang terjalin di antara perasaan kebencian dan cinta yang kuat. Pada bab ini, Serena terlihat menghindari suaminya, Frederick, sementara Frederick berusaha memahami Serena. Namun, pikiran Serena selalu dipenuhi oleh sosok Izer.

Rekap Manhwa Serena Chapter 62

Serena dan Isar bertengkar karena kesalahpahaman. Isar iri dengan hubungan dekat Serena dengan Frederick, tapi Serena merasa terkhianati oleh sikap dingin Isar. Frederick mengakui bahwa Serena adalah putri Raja Wellenburg dan dia ingin membantunya karena peduli pada kebahagiannya.

Pengakuan Frederick mengejutkan Serena, namun dia bersyukur atas dukungannya. Isar, meski terkejut, berjanji mendukung Serena dalam mengungkap kebenaran tentang orang tuanya. Dia juga tahu tentang tugas khusus ayahnya untuk menjalin hubungan diplomatik di Prancis.

Baca juga: Invincible at the Start Chapter 109 Bahasa Indonesia, Link Baca Disini! Chen Changan Dapatkan Kekutan Tambahan

Sumber:

UPDATE TERBARU