Saturday 27th of July 2024
×

Baca Manhwa Lookism Chapter 479 Bahasa Indonesia, Park Ketahuan Menjadi Pemakai Narkoba!

Baca Manhwa Lookism Chapter 479 Bahasa Indonesia, Park Ketahuan Menjadi Pemakai Narkoba!

--

OTONITY.com - Kelanjutan kisah dari manhwa Lookism melihatkan aksi dari Daniel yang tentunya akan membuat pembaca penasaran dengan aksinya. Nah, langsung saja supaya tidak penasaran simak lengkapnya pada ulasan dibawah ini. 

Manhwa, sebagai salah satu jenis komik Korea, selalu menampilkan cerita-cerita yang seru dan menarik  perhatian pembaca dari berbagai latar belakang. Keistimewaan manhwa terletak pada karakter-karakter beragam yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon. 

Baca juga: Manhua Magic Emperor Chapter 478 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Rencana Zhuo Fan dengan Tianyu Sihu Dimulai

Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 479

Setelah Daniel memberitahu tentang kematian Noh Bakgu, Park tiba-tiba bertanya bagaimana Daniel tahu namanya. Park mulai panik, mengaku menggunakan narkoba untuk menghapus kenangan masa lalu, tapi ketakutan saat menyadari obat yang salah. Dalam keputusasaannya, dia memukul kepalanya ke lantai.

Daniel berusaha menyelamatkannya, tapi kegaduhan Park membuat mereka tertangkap oleh penjaga keamanan. Cerita beralih ke gudang milik anak muda. Daniel tidak mengerti kesalahan dalam industri konstruksi, sementara Zack Lee tampaknya mengerti.

Baca juga: Baca RAW BL Dirty XX Chapter 32 Sub Indonesia, Gawat! Ketahuan Sama Teman-temannya Suwon Nih

Baca juga: Baca Novel Istri Lugu Presdir Dingin Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Nia Bersama CEO Dingin Duda 1 Anak!

Meski demikian, Daniel mengakui ini pada Zack, mengungkapkan pertemuan dengan seseorang yang memiliki informasi, tapi hubungannya tiba-tiba putus.

Sumber:

UPDATE TERBARU