Saturday 24th of February 2024
×

Nonton Once Upon A Boyhand (2023) Episode 7-8 Sub Indonesia, Jang Byung Tae Bersama Geng Barunya!

Nonton Once Upon A Boyhand (2023) Episode 7-8 Sub Indonesia, Jang Byung Tae Bersama Geng Barunya!

--

OTONITY.com - Drama Boyhood, yang sebelumnya dikenal dengan judul Crouching Tiger Hidden Dragon, telah mengumumkan pemeran utamanya. Im Siwan, Lee Sun Bin, Lee Si Woo, dan Kang Hye Won telah secara resmi dikonfirmasi untuk bergabung dalam proyek drama terbaru Coupang Play ini.

Pada pembahasan kali ini kami akan membagika kelanjutan kisahnya yang akan memasuki episode 7-8 pada drama  Once Upon A Boyhand (2023) yang bisa kalian simak melalui pembahasan dibawah ini. Langsung saja, simak lengkapnya hingga akhir. 


Drama menjadi salah satu hiburan yang sangat menyenangkan bagi banyak orang. Dalam dunia drama, kita disuguhi beragam karakter pemain yang memainkan peran mereka dengan penuh dedikasi. Cerita-cerita dramatis dengan berbagai genre membuat drama selalu hadir dengan kisah-kisah baru yang menarik.

Baca juga: Tayang! Nonton Wu Dong Qian Kun Season 4 (2023) Episode 4 Subtitle Indonesia, Petarungan Lin Dong Vs Cao Zhen!

Baca juga: Nonton BL Pit Babe (2023) Episode 5 Subtitle Indonesia, Pertandingan Dimulai! Babe Mulai Khawatir

Drama menjadi sarana bagi penonton untuk merasakan berbagai perasaan, dari kebahagiaan hingga kesedihan, dan seringkali memberikan pandangan yang dalam tentang kehidupan manusia. Drama menjadikannya salah satu bentuk hiburan yang terus dinikmati oleh banyak orang di seluruh penjuru.

Serial drama berjudul Boyhood berasal dari Korea Selatan dan terdiri dari 10 episode yang ditayangkan mulai dari 24 November 2023 hingga 22 Desember 2023 setiap hari Jumat di COUPANG TV. Dengan durasi 60 menit per episode, serial ini dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti Crouching Tiger,

Hidden Dragon, Boys' Generation, Once Upon a Boyhood, dan Sonyeonsidae. Disutradarai oleh Lee Myung Woo, drama ini mengusung beragam genre, mulai dari aksi, thriller, hingga komedi, sambil menyoroti kisah-kisah pemuda.

Baca juga: RILIS! Nonton BL Cherry Magic (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, Perubahan Dalam Diri Achi Makin Aneh!

Sinopsis Drama Once Upon A Boyhand (2023)

Drama Korea terbaru ini mengisahkan kisah seorang pemuda bernama Jang Byung Tae (Im Siwan), seorang siswa SMA Pertanian Buyeo dengan latar belakang pada tahun 1980-an. Jang Byung Tae adalah seorang individu yang cenderung introvert dan terlihat rentan.

Dia tinggal di Onyang, Provinsi Chungcheong Selatan. Dalam cerita drama ini, karakter yang diperankan oleh Im Siwan adalah seorang pemuda yang sering menjadi korban intimidasi di sekolah lamanya karena berasal dari keluarga dengan status ekonomi yang rendah.

Sumber:

UPDATE TERBARU