Wednesday 28th of February 2024
×

RILIS! Nonton BL Cherry Magic (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, Perubahan Dalam Diri Achi Makin Aneh!

RILIS! Nonton BL Cherry Magic (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, Perubahan Dalam Diri Achi Makin Aneh!

--

OTONITY.com - Akhirnya yang dinantikan telah rilis. Drama BL berjudul Cherry Magic (2023) kini akan memasuki episode 1 dengan kisah yang seru juga menarik. Langsung saja, simak lengkapnya pada rangkuman lengkap dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Serial ini mengusung genre Romance dan Supernatural yang menarik. Dipimpin oleh sutradara berbakat, X Nuttapong Mongkolsawas, drama ini juga dikenal dengan sejumlah judul alternatif, termasuk "Cherry Magic Thailand", "30, Still a Virgin", dan "30 Yang Sing".

Baca juga: Nonton Drama Boyhood (2023) Episode 5-6 Subtitle Indonesia, Jang Byung Tae Makin Akrab dengan Teman-temannya!

Baca juga: Nonton Drama I May Love You (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Duh! Tang Yu Belajar Buat Mahamin Tang Xin

Serial ini menjanjikan perpaduan menarik antara kisah romantis dan elemen supernatural yang memikat. Kalian yang penasaran, simak lengkapnya dibawah ini. 

Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Baca juga: Nonton I May Love You (2023) Episode 19-20 Bahasa Indonesia, Kedekatan Tang Xin dan Tang Yu!

Baca juga: RILIS! Nonton Perfect World (Wanmei Shijie) Episode 140 Subtitle Indonesia, Shi Hao Buat Semua Orang Terdiam

Nonton BL Cherry Magic (2023) Episode 1

Drama Thailand Cherry Magic (2023) adalah adaptasi dari seri manga yang populer, "30-sai made Dotei Da to Mahotsukai ni Nareru rashii" karya Toyota Yuu. Dengan total sepuluh episode, penayangan drama ini dimulai pada bulan 9 Desember 2023 setiap hari Sabtu melalui saluran GMM 25 dan ViuTV.

Sumber:

UPDATE TERBARU