Saturday 27th of July 2024
×

Nonton BL Pit Babe (2023) Episode 5 Subtitle Indonesia, Pertandingan Dimulai! Babe Mulai Khawatir

Nonton BL Pit Babe (2023) Episode 5 Subtitle Indonesia, Pertandingan Dimulai! Babe Mulai Khawatir

--

OTONITY.com - Drama ini menceritakan kisah cinta antara seorang pembalap jalanan bernama Pit (diperankan oleh Win Metawin Opas-iamkajorn) dan seorang pemuda polos bernama Babe (diperankan oleh Kao Noppakao Dechaphatthanakun).

Pit adalah pembalap jalanan yang terkenal dengan kemampuannya yang luar biasa. Dia memiliki kemampuan untuk melihat masa depan, yang membantunya untuk memenangkan setiap balapan. Babe adalah seorang pemuda polos yang baru saja pindah ke kota.

Dia menyukai mobil dan bermimpi untuk menjadi pembalap jalanan. Suatu hari, Babe bertemu dengan Pit dan memintanya untuk mengajarinya cara mengemudi mobil. Pit setuju untuk mengajari Babe, tetapi dengan syarat bahwa Babe harus menjadi budaknya. Babe setuju, dan keduanya pun mulai berlatih bersama.

Baca juga: Nonton Drachin Rising Feather (2023) Episode 8-9 Sub Indonesia, Pertemuan Tak Sengaja Qing Que dan Yun Huan!

Selama proses pelatihan, Pit dan Babe mulai jatuh cinta satu sama lain. Namun, hubungan mereka tidak mudah. Pit masih memiliki trauma masa lalu yang membuatnya sulit untuk mempercayai orang lain. Sementara itu, Babe masih belum menyadari perasaannya kepada Pit.

Drama Thailand Pit Babe (2023) akan memasuki episode 5 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 15 Desember 2023. Kalian penggemar drama ini pasti sudah tidak asing dengan kelanjutan kisahnya. 

Drama BL Pit Babe (2023)

Drama: Pit Babe
Country: Thailand
Native Title: พิษเบ๊บ
Also Known As: Pit Babe the Series
Director: Peter Nopachai Jayanama
Screenwriter: Kanokphan Ornrattanasakul, Issaraporn Kuntisuk, Fleur Irene Insot
Genres: Action, Comedy, Romance
Episodes: 13


Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton Drama The Sign (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia, Benih Cinta Perlahan Mulai Tumbuh!

Baca juga: RILIS! Nonton BL Cherry Magic (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, Perubahan Dalam Diri Achi Makin Aneh!

Sumber:

UPDATE TERBARU